Brilio.net - Saat ini banyak selebriti cantik Tanah Air yang melakukan aktivitas pemotretan. Mulai dari kebutuhan pekerjaan, prewedding atau hanya sekadar ingin mengabadikan momen tertentu. Meski hanya sekadar pemotretan, hasil jepretan dari sederet seleb Tanah Air berhasil menarik perhatian publik.

Konsep menarik biasanya selalu diusung oleh seleb ini. Jika banyak yang memilih pemotretan dengan konsep modern, mewah dan juga elegan, beberapa artis ada juga yang memilih konsep jadul atau zaman dulu. Ada yang menggunakan baju adat sampai menggunakan baju yang santai.

Baru-baru ini fotografer Rio Motret mengunggah foto-foto selebriti cantik yang pernah menjadi modelnya. Mulai dari Ririn Ekawati hingga Ayu Ting Ting. Potret para selebriti saat melakukan pemotretan dengan Rio banyak mengalami perubahan.

Rio mengunggah transformasi para seleb cantik ini di akun Instagram miliknya. Penasaran sekece apa penampilan seleb-seleb cantik Indonesia ini?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @riomotret pada Jumat (5/6), berikut beda gaya 5 seleb saat awal pemotretan vs kini yang perubahannya manglingi.


1. Potret transformasi gaya pemotretan Ririn Ekawati di di tahun 2007 dan 2019 ini juga bikin pangling. Paras Ririn yang awet muda justru membuat dirinya semakin memesona.

Gaya seleb saat awal pemotretan vs kini © 2020 brilio.net



2. Selanjutnya ada juga Chelsea Olivia di tahun 2013 dan 2020 dengan perut buncitnya. Chelsea saat ini diketahui tengah hamil anak keduanya. Dari tahun ke tahun istri Glenn Alinskie ini tak menua.

Gaya seleb saat awal pemotretan vs kini © 2020 brilio.net



3. Model Rio selanjutnya adalah Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu ini semakin haru juga menjelma menjadi semakin anggun. Potret dirinya di tahun 2013 dan 2019 ini tak luput dari sorotan publik. Jika dibandingkan dengan 2013 silam, muka Ayu Ting Ting tampak semakin berisi.  

Gaya seleb saat awal pemotretan vs kini © 2020 brilio.net



4. Sama seperti Ayu Ting Ting, bentuk wajah Nabila Syakieb saat menjadi model Rio Motret di tahun 2013 tampak tirus. Kini, ia semakin segar dan berisi. Penampilannya pun semakin memukau.

Gaya seleb saat awal pemotretan vs kini © 2020 brilio.net



5. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini diakui memiliki aura bintang. Potret Marion Jola saat pertama kali melakukan pemotretan vs kini juga mengalami banyak perubahan. Kini dirinya lebih sering menggunakan makeup yang tebal.

Gaya seleb saat awal pemotretan vs kini © 2020 brilio.net