Brilio.net - Memiliki buah hati yang masih balita memang butuh tenaga ekstra. Tingkah polah bayi yang tak mudah ditebak membuat sang ibu harus siaga penuh. Sama halnya yang dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air saat menidurkan anak maupun keponakan kecilnya. Segala upaya dilakukan selebriti untuk mengistirahatkan sang bocah.

Pelukan hangat, lantunan suara, hingga air susu ibu adalah senjata untuk melelapkan si kecil. Namun tak jarang upaya tersebut tak berbuah manis. Si kecil masih memiliki tenaga untuk aktif dan terjaga.

Momen menidurkan buah hati ini kerap dibagikan selebriti melalui postingan di akun media sosialnya. Ada selebriti yang membuatkan video khusus momen menidurkan bayi.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/4), berikut 5 gaya selebriti saat menidurkan buah hatinya.

1. Kantung mata dan wajah lelah Chelsea Olivia saat menidurkan buah hatinya, Natusha.

menidurkan bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

2. Fitri Tropica pernah membuat vlog khusus untuk menidurkan bayi. Dalam video tersebut, Fitrop menidurkan keponakannya yang bernama Tohir. Dalam waktu hitungan menit, Fitri Tropica berhasil menidurkan si kecil dengan lagu pengantar tidur.

menidurkan bayi © 2018 brilio.net

foto: youtube.com/@fitrop

 

3. Andien Aisyah melantunkan dzikir saat Kawa rewel agar lebih tenang.

menidurkan bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienippekawa

Aksi Andien Aisyah menidurkan si kecil Kawa dengan melantunkan dzikir ini menuai banyak pujian dari warganet. Berikut video yang menggambarkan penyanyi Andien Aisyah saat menidurkan buah hatinya.

 

4. Atiqah Hasiholan selalu membacakan buku kepada Salma setiap akan tidur. Sejak kecil Salma telah dikenalkan buku oleh Atiqah dan Rio Dewanto.

menidurkan bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram?@atiqahhasiholan

 

5. Nagita Slavina beberapa kali mengunggah foto Rafathar tertidur di pangkuan maupun pelukannya. Dalam segala situasi, Rafathar selalu menempel dan mampu tertidur pulas saat bersama Nagita.

menidurkan bayi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717