Brilio.net - Untuk kamu generasi 90-an pastinya ingin bernostalgia dengan tayangan televisi di era 90-an hingga 2000-an bukan? Seperti diketahui, banyak sekali sinetron yang masih diingat publik hingga kini. Pada saat itu banyak sinetron yang mengisahkan persahabatan manusia dengan jin.

Sinetron itu kemudian menjadi tayangan favorit pada zamannya. Salah satunya ada Jinny Oh Jinny.

Biasanya para pemeran makhluk tak kasat mata ini selalu menolong orang yang kesulitan. Tak heran jika perannya selalu disukai banyak orang.

Setelah Jinny Oh Jinny tamat ada beberapa sinetron dengan tayangan serupa dengan judul Jinny oh Jinny Datang Lagi alias Jinny Oh Jinny Reborn. Para pemerannya pun sudah mengalami banyak perubahan.

Bertahun-tahun berlalu, pastinya kamu penasaran bukan dengan potret terkininya? Nah, berikut potret dulu dan kini pemain jin cantik di sinetron lawas, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/1).

1. Menjadi Jinny di sinetron Jinny Oh Jinny membuat Diana Pungky selalu dikenang oleh penggemar. Kini ia sibuk menjalani karier sebagai pebisnis.

 jin cantik saat syuting dan keseharian © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi.com

2. Briana Simorangkir juga pernah berperan sebagai Jinny dalam 'Jinny Oh Jinny Reborn'. Briana mampu mengobati rasa kangen para penonton dengan sosok Jinny.

 jin cantik saat syuting dan keseharian © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@simorangkir.briana

3. Untuk kamu yang menonton sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, pasti tahu dengan pemeran Vinny. Ya, Vinny merupakan tokoh baru pada sinetron itu. Tokoh adik Jinny itu diperankan oleh Grace Salsabila. Ia kini mengganti penampilannya dengan berhijab.

 jin cantik saat syuting dan keseharian © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@grace_salsabila

4. Ada juga karakter jin cantik lainnya yang diperankan oleh Rita Hasan. Rita Hasan berperan sebagai Mama Rehe di Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Ia di keseharian kerap berpenampilan casual dengan berbagai outfitnya.

 jin cantik saat syuting dan keseharian © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ritahasan29

5. Lidya Pratiwi tampil ketika sinetron sudah berganti judul menjadi Untung Ada Jinny. Ia berperan sebagai Sania, adik Jinny. Selain centil seperti sang kakak, tingkahnya juga seringkali membuat gemas dengan ucapan-ucapannya yang spontan.

 jin cantik saat syuting dan keseharian © 2021 brilio.net

foto: merdeka.com