Brilio.net - Pernikahan anak presiden memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Seperti pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang dengan Bobby yang menikah pada 8 November kemarin. Bahkan di media sosial Twitter sampai trending selama satu hari dengan tagar #JokowiMantu.

Pernikahan anak presiden biasanya disorot bukan hanya ingin melihat bagaimana kemewahan acaranya, tapi juga melihat seperti apa sosok yang menjadi mantu presiden. Dari sekian banyak mantu presiden RI, paling tidak ada 5 menantu cantik presiden yang berhasil menjadi sorotan publik. Mereka ini memiliki gaya masing-masing ketika tampil di beberapa kesempatan.

Nah, kali ini brilio.net sudah mengumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (10/11), beda gaya mantu cantik presiden RI yang menjadi sorotan dari masa ke masa.


1. Mayangsari.

5 menantu cantik pres RI © 2017 brilio.net

Nama Mayangsari memang banyak mengundang perhatian masyarakat Indonesia di era tahun 2000-an. Meskipun berstatus sebagai penyanyi, namun kisah asmaranya bersama anak mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo justru paling banyak menyita perhatian publik karena persetruannya dengan mantan istri Bambang Trihatmodjo, Halimah Agustina Kamil.

Usai menikah dan melahirkan anak perempuannya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Mayangsari memilih keluar dari dunia hiburan. Kini meski ia sudah tak berstatus sebagai artis, ia tetap hidup bak sosialita.

2. Tata atau Regita Cahyani.

5 menantu cantik pres RI © 2017 brilio.net

Tommy Soeharto mungkin salah satu anak presiden Indonesia yang sangat populer. Selain kehidupannya yang kontroversial, kehidupan percintaannya pun menarik perhatian banyak orang.

Termasuk ketika menikah dengan Regita Cahyani atau yang dipanggil Tata. Mereka menikah pada tahun 1997 silam dan dikaruniai dua orang anak yang tampan juga cantik bernama Darma Mangkuluhur Hutomo dan Gayanti Hutami.

Namun sayang, pernikahan keduanya harus berakhir pada tahun 2006 lalu. Tata yang kini tinggal di Singapura masih berkecimpung di dunia modeling dan seringkali memperlihatkan gayanya yang stylish. Usianya yang sudah kepala empat bahkan tidak terlihat.

3. Annisa Pohan.

5 menantu cantik pres RI © 2017 brilio.net

Annisa Pohan dulunya dikenal sebagai model dan presenter yang bisa membuat hati putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono luluh. Annisa dikenal sebagai istri yang setia mendampingi Agus dan menjadi relationship goals bagi para wanita muda. Gaya Annisa sendiri lekat dengan image wanita yang anggun dan elegan. Tak jarang ia mengunggah foto OOTD-nya melalui Instagram @annisayudhoyono.

4. Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono.

5 menantu cantik pres RI © 2017 brilio.net

Bukan hanya Annisa Pohan, menantu putra kedua Presiden SBY ini juga menjadi sorotan publik. Ialah Aliya Rajasa yang berhasil membuat Edhie Baskoro Yudhoyono jatuh hati. Sama halnya dengan Annisa yang seringkali tampil anggun dan girly, Aliya juga sering muncul dengan gaya anggun dan elegan yang membuatnya layak disebut sebagai hot mama.

5. Selvi Ananda Putri.

5 menantu cantik pres RI © 2017 brilio.net

Setahun usai Presiden Joko Widodo memimpin Indonesia, beliau menggelar pernikahan sang putra sulung, Gibran Rakabuming. Melepas lajang di usia 27 tahun, Gibran meminang sang kekasih yang juga Puteri Solo 2009, Selvi Ananda yang dua tahun lebih muda. Dari pernikahan itu Jokowi mendapat cucu pertama yakni Jan Ethes Srinarendra.

Selvi Ananda dikenal sebagai sosok ayu dan bersahaja, meski menggunakan makeup atau tanpa makeup. Sosoknya benar-benar pantas jika dijuluki sebagai potret khas putri Solo. Ia bahkan mampu mencuri perhatian saat pernikahan Kahiyang Rabu lalu berkat penampilannya yang terlihat anggun dalam balutan kebaya kutu baru khas Jawa.