Brilio.net - Ada banyak peran yang terlibat dalam sinetron. Setiap peran harus mampu membawakan karakternya masing-masing, terlepas sebagai tokoh utama atau figuran. Karena semua peran akan saling melengkapi menjadi satu kesatuan cerita.

Sinetron Indonesia sendiri berhasil menghasilkan karakter-karakter unik yang cukup menarik perhatian. Salah satunya adalah peran petugas keamanan. Mungkin nggak banyak yang sadar, kalau petugas keamanan kerap muncul di dalam sinetron. Entah sebagai polisi, satpam, hansip, dan lain sebagianya. Petugas keamanan ini bisa diperankan oleh laki-laki maupun perempuan. Menariknya lagi, deretan aktor dan aktris Tanah Air dinilai mumpuni saat membawakan karakter petugas keamanan.

Sayangnya kehidupan pribadi para pemain petugas keamanan ini masih jarang tersorot. Kehidupan dunia sinetron dan nyata memang sangat berbeda. Bahkan ternyata ada juga yang punya profesi asli dan gaya hidup tak terduga lho.

Penasaran seperti apa adu gaya para pemeran petugas keamanan di sinetron dan kehidupan nyata? Intip beberapa potret beda gaya mereka, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (23/3).

1. Masran Sadindro sampai saat ini kerap muncul di sinetron maupun FTV sebagai polisi. Di kehidupan nyata Masran berprofesi sebagai seorang guru.

Beda gaya 5 pemeran petugas keamanan instagram

foto: Facebook/@Brilio Video Indonesia

2. Security di sitkom Tetangga Masa Gitu ini di kehidupan nyatanya punya gaya fashion metal.

Beda gaya 5 pemeran petugas keamanan instagram

foto: Twitter/@herry_bodong

3. Gaya Aktor langganan hansip di sinetron SCTV ini di kehidupan nyata ini beda banget ya.

Beda gaya 5 pemeran petugas keamanan instagram

foto: Instagram/@udinnga2

4. Seorang satpam yang pernah bekerja di Tukang Ojek Pengkolan ini kini beralih ke sinetron Gober. Di kehidupan nyata ia memiliki gaya penampilan kece nan trendi.

Beda gaya 5 pemeran petugas keamanan instagram

foto: Instagram/@tysonpangeran

5. Hansip di Dunia Terbalik ini melalui akun Instagram-nya kerap membagikan momen mesra bersama sang istri.

Beda gaya 5 pemeran petugas keamanan instagram

foto: Instagram/@thatasuryo