Brilio.net - Menjadi aktor dan aktris bukanlah pekerjaan yang mudah. Untuk mendalami sebuah karakter, aktor dan aktris harus mampu berakting dengan baik. Nggak hanya itu, demi totalitas perannya, mereka akan melakukan observasi untuk mendalami karakter.

Apalagi jika harus memerankan tokoh-tokoh legendaris. Seperti grup lawak Srimulat yang dikenal sebagai pelawak legendaris era 80-an.

Sederet pemain ini memerankan para tokoh Srimulat dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal.' Film komedi ini mengisahkan perjalanan grup lawak Srimulat dari awal karier hingga sekarang ini. Film garapan sutradara Fajar Nugros ini baru akan ditayangkan pada 19 Mei 2022 mendatang.

Namun, para aktor dan aktrisnya sudah menarik perhatian publik karena totalitas aktingnya. Salah satunya adalah Bio One. Demi memaksimalkan perannya, Bio One mencukur rambutnya dan rela menjalani diet ekstrim untuk menurunkan 8 hingga 9 kg untuk perannya sebagai Gepeng.

Nggak cuma Bio One, sederet aktor seperti Dimas Anggara, Ibnu Jamil hingga Erika Carlina juga jadi sorotan. Penasaran dengan beda gaya mereka di film dan keseharian? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Senin (16/5).