Brilio.net - Keinginan ibu hamil yang tak masuk akal selama kehamilan sering disebut dengan ngidam. Kebanyakan wanita akan menginginkan sesuatu hal yang mau tak mau harus dipenuhi. Merasakan ngidam jadi bagian dari fase yang dijalani oleh sederet ibu hamil.

Sama halnya dengan sederet selebriti Tanah Air. Mereka memiliki keinginan yang menggebu dengan sesuatu hal. Kendati demikian, ngidam yang dirasakan oleh sederet selebriti cantik ini tampak positif. Mereka merasakan ngidam olahraga.

Ada beberapa jenis olahraga yang dirasakan oleh sederet selebriti saat hamil. Beberapa mengaku saat kehamilan, niat dan keinginan olahraga untuk mengeluarkan keringat jadi motivasi besar. Siapa aja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/9), berikut deretan selebriti yang pernah merasakan ngidam olahraga.

1. Raisa Andriana

ngidam olahraga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Kabar kehamilan Raisa Andriana menyita perhatian publik. Pasalnya, Raisa dan Hamish Daud telah membina rumah tangga selama satu tahun. Pelantun tembang 'Kali Kedua' ini mengumumkan kabar kehamilannya lewat sebuah video.

Saat hamil anak pertama, Raisa tak luput dari keinginan menggebu akan sebuah hal. Raisa mengaku mengalami ngidam olahraga. Ngidam yang dirasakan Raisa adalah main bulu tangkis atau badminton.

"Jarang-jarang ngidam, sekalinya ngidam, ngidam main badminton,” tulisnya pada Instagram Story.

 

2. Nadia Mulya

ngidam olahraga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nadiamulya

Bukan hanya Raisa Andriana, sebelumnya ada presenter sekaligus model Nadia Mulya yang mengalami ngidam olahraga. Nadia Mulya saat hamil anak ketiga mengaku justru merindukan aktivitas fisik seperti angkat beban. Nadia mengungkapkan bahwa dirinya mengaku ngidam angkat beban.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadia Mulya (@nadiamulya) pada

 

Sementara pada kehamilan anak kedua, Nadia membeberkan bahwa dirinya sering melakukan aktivitas olahraga renang. Kini pada kehamilan keempatnya yang mulai memasuki usia kandungan 23 minggu, Nadia Mulya masih aktif berolahraga.

 

3. Zivanna Letisha

ngidam olahraga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zivannaletisha

Pada kehamilan pertamanya, Zivanna Letisha mengaku lebih senang berkeringat. Puteri Indonesia 2008 ini mengaku lebih giat untuk olahraga yoga. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Zivanna melahirkan bayi laki-laki pada 16 November 2017 lalu melalui persalinan normal. Bayi laki-lakinya diberi nama Ryoji Ibrahim Harahap.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zivanna Letisha Siregar (@zivannaletisha) pada

 

"Never been a fan of yoga before pregnancy. Tapi selama hamil anehnya malah bawaannya pengen keringetan terus tiap hari. Ternyata olahraga ini bisa bikin badan enak dan damai di hati ya ?? Prenatal Yoga, Vinyasa Flow, Barre, dan selama hamil bahkan aku juga ikutan kelas Bikram (Hot Yoga) yg panasnya 42°C. Kalau baca-baca katanya nggak disarankan selama hamil, tapi justru habis kelas kok badan malah tambah enak. Intinya, LISTEN TO YOUR BODY. Ikutin aja badan maunya apa. I believe Happy and Healthy Mom makes a Happy and Healthy Baby, too!," tulis Zivanna Letisha.