Brilio.net - Rupanya tak butuh waktu lama bagi Nadine Chandrawinata untuk move on dari Hamish Daud. Sejak akhir 2016 kemarin, mantan Puteri Indonesia 2005 ini langsung dikabarkan punya hubungan spesial dengan Dimas Anggara.

Sayangnya, hingga kini keduanya tak pernah secara gamblang membenarkan kabar tersebut. Baik Dimas maupun Nadine belum pernah memamerkan kebersamaan di media sosial.

Namun meski keduanya terkesan menutupi hubungan mereka, beberapa akun gosip pernah memergoki Dimas dan Nadine sedang menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Contohnya seperti 4 momen yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber di bawah ini, Kamis (2/11):


1. Nonton Coldplay bareng.

momen mesra nadine dan dimas anggara © 2017 instagram

Pada Desember 2016 silam, Dimas Anggara dan Nadine pernah kepergok menonton konser Coldplay. Pada foto yang diunggah akun Instagram Lambe Turah, terlihat Nadine dan Dimas bercakap mesra bersama beberapa temannya.

momen mesra nadine dan dimas anggara © 2017 instagram

Tak cuma itu, dalam sebuah foto, Nadine juga tampak bersandar mesra pada bintang film 'Promise' tersebut.


2. Hangout bareng.

momen mesra nadine dan dimas anggara © 2017 instagram

Hampir setahun kemudian, atau tepatnya pada bulan Agustus 2017 kemarin, Nadine dan Dimas kembali terlihat jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam foto yang diunggah oleh Lambe Turah itu, Nadine tampak berdiri di samping Dimas. Keduanya asyik berbincang bersama rekan lainnya. Sesekali Dimas terlihat tertawa.

Lucunya, dalam foto tersebut banyak warganet yang mengomentari postur tinggi badan keduanya. Terlihat Nadine sedikit lebih tinggi daripada Dimas. Perbedaan usia keduanya juga disorot. Seperti diketahui, Dimas kini berusia 28 tahun, sedangkan Nadine sudah menginjak 33 tahun.


3. Menghadiri undangan bersama.

momen mesra nadine dan dimas anggara © 2017 instagram

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak dapat mengelak lagi. Pada September 2017 kemarin, keduanya kembali terlihat bersama menghadiri sebuah acara resmi.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Lambe Nyinyir, Nadine tampak berdiri di dekat Dimas. Keduanya mengenakan pakaian formal. Nadine dengan gaun bernuansa pastel, sedangkan Dimas mengenakan kemeja putih.

Sebuah percakapan yang menegaskan statusmu mereka pun terekam dalam video tersebut.

"Aku lagi sama pacarnya Nadine. See? Hai, Mas Dimas. Lucu dia ya jambul-jambulnya. Aku pinjam dulu dia malam ini ya," ujar seorang perempuan.


4. Jalan bersama keluarga Dimas Anggara.

momen mesra nadine dan dimas anggara © 2017 instagram Yang terakhir, Nadine Chandrawinata kembali terlihat bersama keluarga Dimas Anggara beberapa waktu yang lalu. Momen ini ditangkap oleh akun IGtainment.

Nadine tampak berpose di tengah keluarga Dimas, yakni kakak-kakak dan kedua orangtuanya. Tampak Nadine berdiri di sisi paling kiri, tepat di samping Dimas. Lengan Dimas pun terlihat memegang punggung Nadine dengan mesra.

Mereka terlihat sangat bahagia, dan Nadine terlihat sudah cukup dekat dengan keluarga Dimas.