Brilio.net - Sejak menikah dengan Jennifer Dunn, hubungan Faisal Harris dengan mantan istrinya Sarita Abdul Mukti memang menjadi sorotan publik. Hubungannya itu kian memanas setelah belakangan Sarita Abdul Mukti menjual salah satu properti mewahnya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rupanya rumah yang selama ini ia tinggali itu merupakan hasil gono-gini. Ia menjualnya bukan tanpa alasan. Sebab Sarita menjualnya lantaran ingin menutup hutang mantan suaminya.

Selain itu Sarita juga sempat menyampaikan jika dirinya sama sekali tidak mendapatkan nafkah sebelum bercerai. Namun pernyataan itu dibantah oleh pengacara Faisal Harris, Firman Chandra yang menyatakan jika Faisal memberikan 6 unit rumah pada Sarita. Total keenam unit tersebut bahkan mencapai taksiran yang fantastis. Pengacara tersebut juga menambahkan jika Faisal membebaskan Sarita untuk melakukan apapun pada rumah-rumah tersebut.

Seolah kasus tersebut tak berujung. Permasalahan itu bergulir dengan saling sindir di media sosial masing-masing. Sehari yang lalu Sarita pun memberikan respons yang menohok.

Sarita Abdul Mukti hidup dengan honor endorses Instagram/@queen_saritaabdulmukti

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Loading...

"Pagi ini posting kecantikan janda beranak empat agar para single/duda tajir melirik dan jumpa2 lalu membeli 6 aset berupa rumah2 di jakarta selatan, jangan lupa tebus dulu sertifikat rumah2 ittu di BANK yaah," tulis Sarita Abdul Mukti, seperti brilio.net kutip dari Instagram @queen_saritaabdulmukti pada Sabtu (1/2).

Bahkan baru-baru ini Sarita Abdul Mukti menggunggah beberapa lembar surat kesepakatan yang dibuat sebelum putusan cerai. Sarita menjelaskan dalam surat kesepakatan itu ia memang mendapatkan 6 aset. Di keterangan captionnya Sarita juga menuliskan secara rinci terkait harga jual aset-aset tersebut beserta keterangan hutang yang harus dibayarkan per asetnya.

Sarita Abdul Mukti hidup dengan honor endorses Instagram/@queen_saritaabdulmukti

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

"ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai, pihak pertama mas nyaa, pihak kedua saya, Alhamdulillah saya dapat 6 aset 1.pondok indah kisaran harga penawaran terakhir 48M hutang di Bank 28M || 2.cilandak fatmawati setahun lalu terjual 7,5M tebus hutang bank 5,9M || 3.ampera ragunan kisaran harga 6,5M hutang bank 4M || 4.ampera ragunan kisaran harga 6M hutang 3M || 5.antasari kisaran harga 7M hutang 4M || 6.villa di puncak dibawah 2M ( males liatnya udah lupa," jelas Sarita di unggahanya, Sabtu (1/2).

Nggak hanya itu saja Sarita juga menceritakan jika selama ini dirinya dapat bertahan hidup dengan mengandalkan honor yang ia dapatkan sebagai influencer selebgram. Selain itu juga dari honor menjadi bintang tamu acara televisi.

"untuk hidup sehari2 saya dapatkan dari honor menjadi INFLUINCER selebgram wakakakak kadang honor klo diundang2 TV2 SAYA BERSYUKUR SANGAT UNTUK SEMUA INI," tambahnya.

Tak sampai di situ, Sarita juga menyindir, sebuah acara televisi yang menyatakan seolah-olah dirinya menderita. Bahkan ia juga meminta warganet untuk mendoakan agar asetnya tersebut dapat terjual dengan cepat.

"saya tidak MENGGIRING OPINI PUBLIK SEOLAH2 SAYA MENDERITA ( seperti yg NARASI SEBUAH ACARA STATION TV SAMPAIKAN) JUSTRU SAYA SELALU TAMPILKAN TENTANG PERKASANYA SAYA SEBAGAI SINGLE MOM, DRAMA ?? YESS DRAMA NYATA selamat berhitung sahabat2 warganett yg budiman (doakan terjual dalam waktu dekat yaa supaya #kaya7turunan terwujud segera) happy weekend," pungkas Sarita.

RECOMMENDED BY EDITOR