Brilio.net - Disc Jockey (DJ) seksi Bebby Fey akhir-akhir ini menghebohkan publik. Pasalnya, ia mengaku dilecehkan dan ditipu oleh salah satu YouTuber terkenal. Setelah membuat penasaran warganet sekian lama, Bebby Fey mengaku bahwa yang melecehkannya adalah Atta Halilintar.

bebby fey ngomong soal kejujuran Instagram

foto: Instagram/@bebby_fey

Baru-baru ini, Bebby Fey mengunggah foto bersama presenter televisi Intan Erlita di sebuah ruangan. Keduanya tampak tersenyum tipis menghadap kamera dengan mengenakan baju serba kuning. Pada unggahan tersebut Bebby Fey membubuhkan caption tentang kejujuran.

Bebby mengatakan kehidupan terkadang aneh. Ia menceritakan saat kecil selalu diajarkan untuk bicara jujur. Ajaran tersebut agar tidak menjadikan Bebby Fey sebagai orang pembohong saat dewasa. Ternyata, kini saat dirinya berkata jujur malah ditindas orang lain.

Loading...

bebby fey ngomong soal kejujuran Instagram

foto: Instagram/@bebby_fey

"Dulu Di Usiaku Masih Kecil , Aku Selalu Diajarkan Untuk Berbicara Jujur Supaya Nanti Kalo Sudah Besar Kelak Aku Tidak Menjadi Seseorang Yang Pembohong. Akan Tetapi Ketika Aku Sudah Besar , Disaat Aku Berbicara Suatu Kejujuran Tapi Orang Menindas Aku . Namun jika orang lain yang berkata Sesuatu Kebohongan Tapi Di Agung Agungkan Dan Di Bela Mati Matian Meskipun Tidak Benar," terang Bebby dalam akun Instagramnya, dilansir brilio.net, Senin (30/9).

Ia juga ingin memutar waktu untuk menjadi anak kecil kembali. Bebby mengaku lelah karena semakin banyak manusia yang penuh dengan kemunafikan.

"Aku lelah Karena semakin banyak manusia Yang penuh dengan kemunafikan untuk mengangkat derajat , sosial , popularitas Supaya Di pandang masyarat baik Tapi Di dalam hatinya itu nyatanya hanya penuh dengan kepalsuan," lanjut wanita yang berstatus janda 8 tahun itu.

Namun, Bebby yakin bahwa kepalsuan tidak akan abadi dan lambat laun akan terungkap kebenarannya. Wanita penyuka motor gede itu percaya, tidak ada yang bisa mengalahkan sebuah kejujuran.

Melihat unggahan tersebut, alih-alih menuai pujian. Warganet malah semakin menghujat Bebby Fey. Warganet menilai bahwa kejujuran yang Bebby terapkan kalah dengan sensasi yang ia lakukan. Bebby Fey dinilai 'panjat sosial' oleh sebagian warganet.

"Kejujuranmu kalah sm PANSOSmu," tulis akun @arrmitha.

"Lu jujur ada mw nyaaaa...udah dpt kan keinginan lu....miris daa," timpal @asheefhanahdania.

"Jjur jyga liat kondidi dong mbk..klo jjur buka aib sih sama aja merendahkan diri," tambah @gomah2277.

Seperti yang diketahui publik, sebelumnya Bebby Fey juga mengaku pernah diperkosa makhluk astral pada Juli 2019 lalu. Berbagai pengakuan yang ia lontarkan, membuat media sosialnya banjir hujatan. Meskipun begitu, Bebby tampaknya tak menghiraukan apa kata warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR