Brilio.net - Setelah kurang lebih dua tahun mendekam di dalam penjara atas kasus kepemilikan obat-obat terlarang, artis cantik Roro Fitria akhirnya bisa menghirup udara segar pada April 2020 lalu.

Roro dibebaskan melalui kebijakan bebas bersyarat akibat pandemi virus corona atau Covid-19. Setelah bebas dari penjara, Roro Fitria pun memutuskan untuk berhijrah. Kini Roro tak lagi muncul dengan pakaian terbuka, Roro bahkan mengubah penampilannya dengan memakai jilbab setiap hari.

Setelah berhijrah, Roro mengatakan bahwa dirinya ingin mencari pendamping hidup dengan cara taaruf. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Roro menemukan calon pendamping hidup idamannya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (3/2) Roro membenarkan bahwa dirinya memang sedang dekat dengan seorang laki-laki yang berprofesi sebagai perwira menengah TNI.

Roro fitria jalani taaruf © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@roro.fitria1989

-"Betul (perwira menengah TNI). Jadi malu haha, kurang lebih begitu. Sosok ini adalah ya mungkin sudah tahu seperti apa. Alhamdulillah baru taaruf ya jadi Insya Allah kalau udah jodoh bakal secepatnya (menikah)," ungkap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (1/2)-Roro juga menceritakan bagaimana proses perkenalannya dengan laki-laki yang digadang akan menjadi suaminya itu. Ia mengatakan, dikenalkan oleh sahabat dan orang terdekat.-"Awal kenal taaruf dari sahabat, pas kenal aku tahu punya agama yang baik, dan visi misi yang sama insha allah menikah karena ibadah. Kita taaruf saling menghormati, Roro melihat laki-laki itu dari segi kesalehannya," ujarnya.-Meski tengah menjalani taaruf, Roro tak ingin menargetkan kapan ia akan menikah dengan sosok perwira menengah TNI tersebut. Namun, secara tidak langsung Roro menyampaikan bahwa pernikahannya itu akan digelar tahun 2021 ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya.-"Kapan menikah belum bisa menjawab doakan saja yang terbaik. Insha Allah, Roro nggak mau mentargetkan. Roro berharap di ulang tahunnya ingin tidak menyandang status single lagi dan berstatus nyonya," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR