Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) tampil perdana setelah kepergian Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu. BCL tampil di acara SQ Friday Fusion di SQ Dome pada Jumat (28/2) malam. Penampilannya kali ini tentu saja diwarnai dengan suasana haru.

Dalam penampilan malam itu, BCL membawakan sejumlah lagu hitsnya. Lagu yang dibawakan BCl di antaranya 'Aku Tak Mau Sendiri', 'Aku Dan Dirimu', 'Karena Kucinta Kau' dan lagu terbaik BCL lainnya.

Penampilan perdana itu memiliki arti sendiri bagi BCL. Meski dirinya masih dalam suasana duka, BCL tetap berusaha tampil profesional di atas panggung. Meski sesekali ia tak kuasa menahan tangisnya, namun BCL tetap tampil dengan tegar.

Mengetahui kakak iparnya tampil kembali di panggung setelah kepergian Ashraf, Aishah Sinclair menuliskan pesan haru. Adik Ashraf tersebut mengungkapkan rasa bangga dan haru atas kekuatan Bunga Citra Lestari yang begitu besar.

"Words can't describe how proud I am of my sister in law @bclsinclair (Kata-kata tidak bisa menggambarkan seberapa bangganya aku kepada kakak iparku @bclsinclair)," tulis Aishah seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @aishahjennifer, Sabtu (29/2).

Loading...

Pesan haru adik Ashraf untuk BCL © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@aishahjennifer

"Through the tears and heartbreak she still went on, doing what she was meant to do (Meski dengan air mata dan sakit hatinya, ia tetap tegar, melakukan hal yang harus dia lakukan)," lanjut Aishah.

Aishah mengunggah video Bunga Citra Lestari saat tampil di panggung menyanyikan lagu 'Karena Kucinta Kau'. Dalam video tersebut tampak BCL berusaha menahan air matanya. Ia juga sempat berhenti sejenak untuk menguatkan dirinya, sebelum kembali bernyanyi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aishah Sinclair (@aishahjennifer) on

"People always say life must go on, you must go back to work, your normal routine, but it is one of the hardest things to do. You take it one step at a time (Orang selalu bilang hidup harus terus berjalan, kamu harus kembali bekerja, dan melakukan rutinitasmu, tapi itu adalah hal paling sulit untuk dilakukan. Kamu (BCL) berani mengambil langkah itu)," kata Aishah.

"This was a big step for you Unge. Insyaallah your heart will heal in time, and you can look back at this moment and smile. I love you so much. (Ini adalah satu langkah besar untukmu Unge. Insyaallah hatimu akan segera pulih dan kamu bisa melihat momen ini kembali dan tersenyum. Aku sangat mencintaimu)," tutup Aishah Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Ashraf sempat dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta namun nyawanya tak tertolong. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Karawang pada Selasa (18/2) sore.

RECOMMENDED BY EDITOR