Brilio.net - Vokalis grup band Ungu, Pasha menghadiri acara Celeb Fest yang diadakan di Singapura pada Sabtu (29/12). Kehadiran Pasha di acara tersebut dibagikan sendiri oleh suami Adelia Wilhelmina ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini, Pasha menyebut bahwa undangan menghadiri dan mengisi acara Celeb Fest merupakan berkah yang diberikan Tuhan dalam kesulitan yang tengah di alaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pasha menulis rasa syukur, sekaligus rasa senangnya bisa menghibur para fans di Negeri Singa.

"Syukur Alhamdulillah ya Allah.. dibalik kesulitan KAU berikan kemudahan dan rezeki yang baik untuk kami dan keluarga?? ..*to all the fans in singapore,pashaholic in singapore and of course cliquers singapore,can’t Hardly wait to see u tonite on 08:30pm in suntec city singapore..be there!???? #bismillah #singapore," tulis Pasha dalam keterangan di unggahan fotonya dikutip brilio.net, Minggu (30/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Syukur Alhamdulillah ya Allah.. dibalik kesulitan KAU berikan kemudahan dan rezeki yang baik untuk kami dan keluarga?? ..*to all the fans in singapore,pashaholic in singapore and of course cliquers singapore,can’t Hardly wait to see u tonite on 08:30pm in suntec city singapore..be there!???? #bismillah #singapore

A post shared by PashaUn’8’u_VM?? (@pashaungu_vm) on

Dalam aksi panggungnya di Singapura ini, Pasha menyanyi solo tanpa diiringi personel Ungu lainnya. Dirinya hanya bermain gitar akustik untuk menghibur para penggemarnya. Ia pun menyanyi bersama para penggemar yang sudah menunggu penampilannya.

Loading...

Yang spesial dari penampilan tersebut, Pasha membawakan lagu milik grup band Seventeen yang berjudul Kemarin. Lagu yang tengah banyak diperbincangkan publik usai tragedi tsunami Banten yang menimpa para personel Seventeen ini dibawakan oleh Pasha dengan iringan gitarnya yang syahdu. Penonton pun turut bernyanyi bersama Pasha saat lagu Kemarin dibawakan.

Kendati demikian, usai membawakan lagu Kemarin, Pasha justru meminta maaf kepada sahabatnya Ifan Seventeen. Pasha meminta maaf kepada Ifan lantaran tidak meminta izin untuk menyanyikan lagu tersebut. Seperti diketahui, lagu Kemarin menjadi fenomenal di masyarakat. Banyak yang beranggapan, lirik lagu ini seolah menggambarkan kondisi yang dilalui Ifan saat ini setelah ditinggal oleh sahabat dan rekan satu band-nya, serta sang istri tercinta akibat tragedi tsunami.

pasha ungu lagu kemarin © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Pasha menjelaskan, bahwa penonton turut bernyanyi dan bahkan menitipkan doa untuk Ifan Seventeen.

"Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu. Kanda bawain lagunya di singapore dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. InsyaAllah dinda kuat dan dan terus berkarya," tulis Pasha.

Pasha melanjutkan dalam unggahannya, bahwa lagu ini akan lebih syahdu jika dinyanyikan oleh Ifan Seventeen. Dirinya juga mendedikasikan penampilannya dengan lagu Kemarin ini untuk tiga personel Seventeen yang telah berpulang.

pasha ungu lagu kemarin © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Tak hanya itu, Pasha Ungu juga sebelumnya mengajak masyarakat Indonesia untuk membangkitkan semangat Ifan maupun Ade Jigo usai tsunami yang merenggut nyawa orang-orang terdekat mereka. Pasha yakin bahwa kedua sahabatnya tersebut akan selalu tegar dan kuat dalam menghadapi cobaan hidupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR