Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam kehidupan setiap orang. Membangun mahligai rumah tangga yang didasari oleh rasa cinta dan ingin meneruskan keturunan merupakan tujuan mulia. Tak terkecuali para seleb Indonesia, ada yang hubungannya hingga ke jenjang pernikahan dan ada pula yang kandas di tengah jalan.

Dalam menjalin hubungan asmara pun, tak selalu berjalan mulus. Begitu pula saat mengarungi biduk rumah tangga, selalu ada halangan dan rintangan yang siap menerpa. Namun, halangan maupun rintangan bisa terlewati jika pasangan mampu menghadapinya dengan kepala dingin.

Nah, beberapa seleb Indonesia ternyata ada yang pernah mengalami hal seperti ini. Bahkan, mereka dan pasangannya sempat menggugat cerai ke pengadilan. Berbagai alasan pun muncul sebagai penyebab keretakan rumah tangga mereka. Beruntung, para seleb ini mampu memperbaiki biduk rumah tangganya dan batal bercerai.

Kini, beberapa seleb ini pun malah tampak sangat mesra dengan pasangannya meski sempat hampir bercerai. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 3 seleb yang malah makin mesra usai batal bercerai seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/2).

1. Dede Sunandar.

seleb batal cerai makin mesra  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@karenhertatum22

Di tahun 2016 lalu, komedian Dede Sunandar dan istrinya Karen Hertatum dikabarkan akan bercerai. Menurut isu yang beredar, Dede digugat cerai sang istri lantaran melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tak ingin salah paham, manajer Dede, Nico pun angkat bicara. Nico mengungkapkan kalau peristiwa tersebut hanya sebatas luapam emosi sesaat karena salah paham.

Kini, hubungan Dede dan Karen sudah kembali mesra. Pernikahan yang dibina sejak tahun 2014 lalu ini pun mulai menunjukkan keharmonisan. Bahkan keduanya pun selalu mengunggah kemesraan mereka bersama sang buah hati di akun Instagram masing-masing.

2. Yama Carlos.

seleb batal cerai makin mesra  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@arfitadwip

Aktor Yama Carlos juga pernah hampir bercerai. Ya, istrinya Arfita Dwi Putri sempat melayangkan gugatan cerai pada pertengahan tahun 2017 lalu. Konflik rumah tangga Yama dan Arfita akhirnya menemui titik cerah. Keduanya sepakat untuk berdamai karena rasa cinta yang masih kuat dan keberadaan sang buah hati. Usai dimediasi, gugatan perceraian yang diajukan Arfita pun dibatalkan.

Kini biduk rumah tangga Yama dan Arfita pun kembali harmonis. Bahkan keduanya kini tampak sangat mesra seperti pasangan yang baru pacaran.

3. Gary Iskak.

seleb batal cerai makin mesra  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@richaiskak

Di tahun 2010 lalu, biduk rumah tangga yang baru dibangun oleh Gary Iskak dan Richa Novischa harus diterpa keretakan. Gary menggugat cerai sang istri saat tengah hamil lima bulan. Dikabarkan pula, keretakan rumah tangga pasangan ini lantaran pihak keluarga Richa tak menyetujui status duda anak satu yang disandang Gary.

Seiring berjalannya waktu, pasangan ini pun batal bercerai dan kembali rujuk. Kelahiran anak pertama mereka teranyata yang membuat pernikahan Gary dan Richa terselamatkan. Hingga kini, pasangan seleb ini pun tampak sangat harmonis serta kembali mesra. Bahkan pernikahan mereka sudah dikaruniai dua anak.