Belakangan ini, kedekatan antara aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel dengan Shafa Harris memang tengah ramai jadi perbincangan. Ya, kedekatan keduanya pertama kali diketahui setelah momen kebersamaannya di sebuah pusat perbelanjaan tersebar luas di media sosial.
 
Bukan hanya itu, belakangan keduanya pun perlahan-lahan memberanikan diri mengunggah video bersama di Instagram Storiesnya. Tak ayal, hubungan yang terjalin di antaranya mulai membuat penasaran dan menimbulkan tanda tanya publik.
 

bastian foto shafa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shafaharris
 
Tak berselang waktu lama kemudian, Bastian tampaknya mulai mempublikasikan kedekatannya dengan putri Faisal Harris itu. Melalui akun Instagram pribadinya, belum lama ini mantan personel boyband Coboy Junior itu mengunggah foto mesra dengan Shafa.
 

bastian foto shafa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bastiansteel
 
"#cheeseburger," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (27/3).

Dalam unggahannya tersebut, Bastian yang mengenakan busana berwarna putih dan menutup sebagian wajahnya. Ia tampak berpose di depan kamera sambil merangkul Shafa. Sedangkan Shafa melihat kamera sambil menjulurkan lidahnya.

Sebelumnya, nama Shafa Harris sendiri dikenal publik usai aksinya melabrak aktris Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Gadis 16 tahun itu tak terima atas perlakuan Jennifer yang dianggap telah merebut ayahnya dari ibundanya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Bastian kemudian langsung ramai dengan beragam respons warganet. Warganet menduga keduanya kini tengah dimabuk asmara alias telah berpacaran. Meski demikian, baik Bastian maupun Shafa belum memberikan konfirmasi atas hubungannya.

"aku nga papa asal kamu bahagia aja aku jg ikut bahagia ko bas," tulis @ersaald.

"Resmi yah udah sama ini aja, langgeng terooss lah," komen @hildahihild.

"Im happy if you happy," ujar @mirjaaa01_.