Brilio.net - Celine Evangelista (25) menikah dengan Stefan William (24) pada tahun 2016. Keduanya kini mempunyai keluarga kecil bahagia dan dikaruniai anak yang lucu.

Anak pasangan ini diberi nama Lucio Otthild William. Lucio atau baby Cio lahir pada 9 Oktober 2017. Pasangan seleb ini kerap mengunggah foto-foto bersama sang putra. Namun adakah yang tahu bagaimana momen haru setelah baby Cio lahir?

Seperti kebanyakan kisah bersalin, kelahiran baby Cio menghadirkan kelegaan bagi pasangan ini. Celine Evangelista maupun Stefan Wiliam memang jarang mengumbar proses setelah bersalin tersebut. Namun baru-baru ini beredar video dan foto kelegaan penuh haru ketika Celine Evangelista telah melalui proses bersalin.

Tampak Celine Evangelista kelelahan setelah melahirkan. Ia diarahkan oleh tim medis untuk istirahat. Yang bikin terenyuh, Stefan William tetap berada di sisinya dan memandang sang istri penuh sayang.

Tim medis pun mengarahkan Celine Evangelista untuk memberi asi eksklusif. Tak hanya itu ada guyonan yang untuk menambah anak lho.

Ternyata lega banget ya setelah baby Cio lahir. Untuk menangkap momen haru dan bersejarah ini, yuk simak melalui cuplikan video berikut yang dilansir brilio.net dari Instagram @adinatta_family, Selasa (30/1).