Brilio.net - Jarang mengumbar hubungan asmara, Maudy Ayunda sukses bikin heboh setelah mengunggah potret pernikahannya. Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudy ini hanya memberi keterangan "22.5.22" yang mengisyaratkan bahwa tanggal tersebut menjadi hari spesial baginya.

Maudy Ayunda diketahui menikah dengan pria keturunan Korea Selatan bernama Jesse Jiseok Choi. Mengutip dari tulisan Jesse Choi di akun Medium, keduanya diketahui merupakan lulusan Stanford University Graduate School of Business.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi rupanya telah berpacaran sejak tahun pertama kuliah. Saat pertama kali bertemu dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi mengaku kagum dan terpesona dengan paras cantik wanita yang lahir 19 Desember 1994 itu. Jesse Choi pun langsung mempersunting Maudy dan memutuskan untuk menetap di Jakarta sejak November 2021.

Terbaru, Maudy Ayunda akhirnya membagikan potret akad nikahnya. Berlangsung khidmat, berikut momen akad nikah Maudy Ayunda dan Jesse Choi, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @maudyayunda pada Senin (23/5).