Brilio.net - Muzammil Hasballah pernah viral karena pernikahannya yang dilakukan setelah salat subuh berjamaah di Masjid Agung Al-Ma'mur Banda Aceh. Qori bersuara merdu asal Aceh ini resmi menikah dengan Sonia Ristanti Idris pada Juli 2017 lalu.

Kini dari pernikahan, Muzammil dan istri telah memiliki anak pertama yang cantik bernama Khadijah Haura. Kebahagiaan bertambah ketika sang istri melahirkan putri keduanya dengan normal, Ruhi Ghumaisha pada Selasa (3/9).

Kabar bahagia soal kelahiran anak kedua Muzammil di unggah melalui Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dari Allah kita datang, kepada-Nya kita kembali... Dunia memang benar-benar tempat persinggahan. Ruhi Ghumaisha, Allah lebih sayang sama kamu Nak... Kumpulkan kami lagi di Surga-Mu Yaa Allah...

A post shared by Muzammil Hasballah (@muzammilhb) on

"Alhamdulillah... Welcome world my 2nd Princes @ruhighumaisha. Lahir di Bandung, Selasa, 3-Sep-2019, 3-Muharram-1441, 8:36 am, 3.45 kg, 49 cm, normal. @khadijahhaura udah jadi kakak ni... Makasih Sayang @soniaristanti udah berjuang buat putri2 kita. Jarak mereka dekat, Bunda hebat, moga makin disayang Allah," tulis Muzammil yang brilio.net lansir pada Rabu (4/9).

Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Baru sehari merasakan menjadi ayah dari dua orang anak, Muzammil mendapatkan kabar duka lantaran putri keduanya, Ruhi Ghumaisha yang baru saja lahir itu meninggal dunia.

Muzammil pun mengunggah foto Ruhi di akun pribadinya. Tampak dalam foto tersebut Ruhi telah melakukan perawatan dan dipenuhi oleh selang infus.

"Dari Allah kita datang, kepada-Nya kita kembali...Dunia memang benar-benar tempat persinggahan. Ruhi Ghumaisha, Allah lebih sayang sama kamu Nak...Kumpulkan kami lagi di Surga-Mu Yaa Allah...," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui sebab meninggalnya sang bayi. Banyak warganet yang juga turut berbela sungkawa dan mendoakan kepergian Ruhi Ghumaisha.
 
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un....Sabar yaa Kang dan Teteh...," tulis akun @handy.bonny.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, insyaAllah bertemu kembali di surga ya Allah, aamiin," tambah akun@alvin_411.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun.. insya Allah berkumpul lagi di surga nanti.. turut berduka, Muzammil dan keluarga," kata akun @benakribo.