Brilio.net - Pasangan seleb Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah berbahagia setelah dikaruniai anak kedua yang lahir pada Rabu (5/6) pukul 23.11 waktu Singapura. Diketahui saat itu, Sarwendah melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan melalui proses caesar di Thomson Medical Singapura.

Putri kedua pasangan yang menikah pada 2013 itu diberi nama Thania Putri Onsu. Kabar kelahiran Thania yang dibagikan Ruben melalui akun Instagram pribadinya itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari penggemar dan para sahabat.

Tak hanya itu saja, beberapa kerabat artis juga ada yang langsung datang menjenguk keluarga Ruben Onsu ke Singapura. Salah satunya adalah keluarga Raffi Ahmad. Bahkan Raffi saat itu memberikan kado spesial untuk Thania berupa sepatu bayi dengan harga fantastis.

Putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah ini baru berusia hitungan hari, namun bayi tersebut sudah menggunakan perlengkapan bayi dengan harga fantastis. Penasaran? Berikut harga lima perlengkapan bayi putri kedua Ruben Onsu yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/6).

1. Topi bayi dari merek fashion Gucci yang hadir dalam satu set dengan baju dan celemek bayi ini total harganya mencapai USD 254 atau sekitar Rp 3,4 juta.

bayi Ruben Onsu © 2019 Instagram

foto: Instagram/@theonsucloset

2. Kado dari Raffi Ahmad berupa sepatu bayi merek Gucci model slipper dengan dominan warna emas ini dibanderol seharga USD 320 atau Rp 4,5 juta.

bayi Ruben Onsu © 2019 Instagram

foto: YouTube/Rans Entertainment

3. Selimut keluaran rumah fashion Hermes yang bertajuk Avalon Baby Blanket ini harganya mencapai USD 980 atau sekitar Rp 13,9 juta.

bayi Ruben Onsu © 2019 Instagram

foto: Instagram/@theonsucloset

4. Sedangkan selimut dari Gucci dengan perpaduan warna biru, merah, dan putih ini dibanderol USD 458 atau sekitar Rp 8,3 juta.

bayi Ruben Onsu © 2019 Instagram

foto: Instagram/@theonsucloset

5. Syal Louis Vuitton So Shine Monogram Shawl yang digunakan untuk membedong Thania ini harganya USD 675 atau sekitar Rp 9,6 juta.

bayi Ruben Onsu © 2019 Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu