Brilio.net - Selama proses melahirkan, banyak selebriti yang berlomba-lomba ingin mengabadikan momen haru kelahiran sang anaknya ke media sosial. Mereka membagikan suka dukanya menghadapi nikmat menjadi seorang ibu, terlebih bila ini menjadi pengalaman pertamanya. Tujuannya agar selalu punya memori dengan sang anak ketika nanti anak tersebut sudah tumbuh menjadi dewasa.

Membagikan momen kelahiran, tentu akan membuat mereka banjir doa dan ucapan selamat atas kelahirannya dari banyak orang. Selain itu potret pertama sang anak yang baru lahir tentu menjadi sorotan publik. Terlebih tak sedikit orang yang akan membandingkan sang anak lebih mirip ayah atau ibunya.

Enam bayi seleb ini sejak kelahirannya sudah tuai banyak pujian karena parasnya yang menawan. Warganet bahkan berlomba-lomba menyampaikan kesalutan sang ibu selama hamil hingga melahirkan seorang anak yang cantik dan tampan. Bahkan seperti sudah menjadi selebriti sejak lahir, enam bayi seleb ini sudah memiliki penggemar lho.

Penasaran seperti apa paras bayi-bayi seleb yang super cantik dan tampan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini bayi-bayi seleb yang bikin heboh banjir pujian saat lahir, Jumat (26/1).

1. Baby Kylie.

Baru lahir © 2018 brilio.net

Andi Kylie Zhivanna Ali atau dipanggil Kylie, putri Andi Soraya ini lahir pada Kamis 25 Januari 2018 yang lalu. Ini merupakan anak ketiga Andi setelah sebelumnya dikaruniai dua anak laki-laki. Baby Kylie lahir dengan berat 2,4 kg. Warganet sebut kecantikan sang anak mirip sekali dengan Andi.

2. Baby Andreena.

Baru lahir © 2018 brilio.net

Anak ketiga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Adreena Naira Hana Hutapea ini lahir pada 3 November 2017 yang lalu. Sejak kelahiran pertamanya, Andreena sudah dipuji karena kecantikannya yang diprediksi akan mengalahkan sang ibu.

3. Baby Ibrahim.

Baru lahir © 2018 brilio.net

Setelah sebelumnya memiliki dua orang anak laki-laki, akhirnya Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki bernama Ibrahim Muhammad Abdullah pada 18 Desember 2017 yang lalu. Selama proses persalinannya penuh dengan haru. Ibrahim sendiri sudah menjadi sorotan sejak lahir karena parasnya yang sangat tampan.

4. Baby Qiandra.

Baru lahir © 2018 brilio.net

Anak pasangan dari Ryana Dea dan Puadin Redi ini lahir pada 27 November 2017. Menurut Ryana, nama Qiandra diambil dari nama kesukaan sang suami. Sejak kelahirannya, Qiandra dipuji-puji karena kecantikannya yang hidungnya yang sangat mancung.

5. Baby Anila.

Baru lahir © 2018 brilio.net

Anila merupakan anak dari Dochi Sadega Pee Wee Gaskin. Bayi mungil berparas cantik ini memiliki nama lengkap Anila Decca, yang lahir 3 Mei 2017 yang lalu. Anila disebut memiliki paras yang cantik karena sangat mirip dengan sang ibu.

6. Baby Nastusha.

Baru lahir © 2018 brilio.net

Anak Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia ini lahir pada 9 September 2016 yang lalu. Nastusha sendiri lahir pada tanggal 9 bulan 9 dan jam 9 lho. Sejak kecil, Nastusha sudah disebut mirip sekali dengan Glenn dari pada Chelsea.