Brilio.net - Menanti kelahiran anak adalah momen terindah yang dirasakan semua orang, tak terkecuali bagi selebriti. Apalagi jika momen tersebut menjadi pengalaman pertama di pernikahan mereka. Pastinya, mereka akan mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan sejak lama agar tak satupun yang tertinggal.

Merencanakan kehamilan hingga memasuki masa kehamilan, para calon ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk janinnya. Mulai dari menjaga pola makan yang baik, olahraga teratur, hingga mengisi kegiatan untuk mempermudah proses persalinan kelak.

Seiring menjalani kehamilan, ibu hamil mengenal banyak mitos. Salah satunya ibu hamil disarankan untuk rutin mengonsumsi kacang ijo. Hal tersebut dilakukan agar buah hatinya lahir dengan rambut yang tebal, hitam, dan sehat. Namun tak sedikit pula yang menyebut hal itu merupakan faktor genetik keluarganya.

Menilik kehidupan selebriti, mereka melahirkan bayi dengan penampakan yang menyita perhatian warganet. Pasalnya, bayi selebriti ini memiliki rambut tebal ketika dilahirkan. Potret anak seleb yang diunggah di akun Instagram ini membuat takjub warganet.

Kira-kira siapa aja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber bayi-bayi menggemaskan dengan rambut tebal menawan pada Sabtu (6/10).

1. Putri pertama Karina Salim, Callysha Shea. Rambutnya hitam dan tebal banget nih!

rambut tebal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim


2. Anak Enno Lerian yang curi perhatian karena parasnya. Lewat akun Instagramnya Enno mengaku selama hamil hampir setiap malam ngidam makan bubur kacang ijo.

rambut tebal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_


3. Raqeema Ruby, putri semata wayang Nabila Syakieb yang cantik. Kayak pakai wig kan?

rambut tebal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar


4. Mamanya aja punya rambut indah, nggak heran kalau Kyrie anak Putri Una juga keturunan yang bagus.

rambut tebal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putriuna


5. Kira-kira apa ya yang jadi rahasia Lembar Putih, anak kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos jadi tebal gitu?

rambut tebal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@missnyctagina