Brilio.net - Kehidupan salah satu pesinetron muda, Sandrina Michelle seolah tak lepas dari sorotan publik. Di usianya yang terbilang muda, dia telah membintangi sejumlah sinetron dan film Indonesia.

Tak hanya karier, kehidupan pribadinya juga kerap menjadi sorotan warganet. Beberapa bulan lalu, Sandrina sempat kepergok berpegangan tangan dengan lawan mainnya di sinetron Roda-Roda Gila, yakni Junior Robert.

Keduanya pun seolah tak menggubris isu tersebut. Namun, baru-baru ini, Sandrina dan Junior kembali menjadi sorotan usai memutuskan go public soal kisah asmaranya. Kabar percintaan keduanya pun menuai beragam reaksi warganet.

"Cinta emang ga pandang umur tapi ga pas masih minor juga kali," tulis salah satu komentar dalam unggahan Instagram Junior Robert yang dikutip brilio.net pada, Senin (2/1).

Junior Robert dan Sandrina Michelle go public.

gaya pacaran junior robert dan sandrina michelle jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@juniorrobertss

Melalui akun Instagramnya, Junior tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan Sandrina. Tak hanya itu, dalam foto tersebut Junior juga tampak merangkul pinggang Sandrina. Dia menuliskan caption bernada go public perihal kisah asmaranya.

"Happy New Year Sayang Aku," tulis Junior.

Seolah membenarkan hubungan asmaranya dengan Junior, Sandrina pun turut menuliskan komentar di unggahan tersebut.

"Happy new year baee!," tulisnya.

Berbeda dengan Junior, Sandrina membagikan beberapa potret dirinya saat merayakan momen tahun baru 2023 bersama beberapa orang terdekatnya. Junior Robert tampak hadir dan duduk di sebelah Sandrina.

Gaya pacaran keduanya pun menuai kritik warganet.

gaya pacaran junior robert dan sandrina michelle jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sandrinna_11

Meski baru go public, hubungan asmara Junior dan Sandrina langsung menuai kritik dari kalangan warganet. Banyak yang mengatakan gaya pacaran keduanya terlalu berlebihan mengingat Sandrina masih berusia 15 tahun.

"Cinta emang ga pandang umur tapi ga pas masih minor juga kali," tulis @nisehhaha.

"Bukan masalah age gap, tapi masalahnya yang satu masih di bawah umur and it's not okay," komentar @cessaranggg.

"Udah berani sayang sayangan ju cuma mau pesen pacar kami masih di bawah umur jadi usahakan cara pacarannya jangan terlewat dewasa," tulis @paryani833.