Brilio.net - Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf resmi menyandang sebagai seorang istri. Pemeran dalam film Petualangan Sherina itu telah menikah dengan aktor Baskara Mahendra pada Selasa, 3 November 2020. Keduanya pun langsung membagikan momen kemesraan mereka saat mini honeymoon di Bali.

Yang terbaru, Sherina mengungkap mahar yang diberikan Baskara kepadanya. Mahar tersebut berupa kotak musik.

Melalui akun Instagramnya, Sherina mengungkapkan bahwa kotak musik yang ia terima dari sang suami masih belum bisa bernyanyi. Karena musiknya akan diisi sendiri olehnya dan akan berkisah tentang segala hal yang ia sukai.

Penampakan mahar Sherina suami Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Loading...

"Mahar

A "whimsical, dreamy and all my favorite things" Music Box.

Salah satu hobiku adalah mengoleksi kotak musik dari berbagai tempat. Jadilah maharnya sebuah kotak musik spesial karya @gloyaindonesia. Gold leaf dan 50 not.

Kotak musik ini sementara belum bernyanyi, karena musiknya masih ku buat, tapi dia akan berkisah tentang hal-hal yang aku sukai," tulis Sherina dalam unggahannya.

Bukan itu saja, kotak musik yang diberikan Baskara untuk Sherina ternyata memiliki makna yang sangat filosofis. Melalui unggahannya pula Sherina menjelaskan arti dari gambar kotak musik tersebut. Terdapat gambar matahari, kucing dan pohon Sakura di kotak musik tersebut.

"Matahari adalah Baskara.

Kucing-kucingnya adalah Baloo dan Bambi.

Pohon Sakura adalah rumah keduaku, kenangan masa-masa di Jepang.

Terima kasih @baskaramahendra juga terima kasih @gloyaindonesia untuk kotak musik indah ini. I will treasure this forever," lanjut Sherina.

Penampakan mahar Sherina suami Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Seperti diketahui sebelumnya, pernikahan Sherina dan Baskara hanya dihadiri keluarga inti keduanya. Kabar pernikahan ini pun membuat banyak pihak terkejut.

Pasalnya, tak ada pemberitaan mengenai pernikahan pasangan ini sebelumnya. Padahal, dalam beberapa kesempatan Sherina dan Baskara sering memperlihatkan kedekatan mereka.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tampak menggelar pernikahan sederhana. Mulai dari dekorasi pernikahan hingga riasan keduanya, semua terlihat simpel.

Saat melakukan prosesi akad nikah, Sherina tampil dengan rambut panjangnya yang digerai. Pada hari bahagianya tersebut, Sherina bahkan mengenakan celana berwarna putih.

Senada dengan pakaiannya. Pada bagian kepala, Sherina menutupnya dengan kain tile transparan berwarna putih. Sementara itu, Baskara terlihat tampan dengan busana nasional. Ia mengenakan pakaian setelan jas berwarna gold.

RECOMMENDED BY EDITOR