Brilio.net - Perjalanan awal rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo sempat menyita perhatian publik. Perlahan setelah menikah, Mayangsari memilih mundur dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Mayangsari memilih fokus mengasuh buah hatinya yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Lama vakum dari dunia hiburan, eksistensi Mayangsari tak memudar. Wanita berusia 47 tahun ini masih terlihat aktif di beberapa kegiatan bersama rekan sesama selebritinya. Beberapa fotonya masih muncul di postingan para selebriti Tanah Air.

Mayangsari disebut tak memiliki akun Instagram. Selebriti tak ikut menambahkan tautan seperti tag pada foto Mayangsari. Kendati demikian, pelantun tembang 'Tiada Lagi' sejak lima hari lalu tepatnya 22 September 2018 akhirnya membuat akun di Instagram.

ig mayangsari  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mstbtsksh


Nama akun Mayangsari berisi susunan huruf konsonan yakni @mstbtsksh. Sementara pada foto profil, Mayangsari memilih potret dirinya sedang duduk di sofa. Saat berita ini dibuat jumlah follower atau pengikut dari Mayangsari telah mencapai 3 ribuan.

Mayangsari menuliskan keterangan pada profilnya sebagai ibu dan istri dengan hidup penuh syukur.

"A mom and wife with a grateful life..," tulisnya dalam Bahasa Inggris, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (27/9).

ig mayangsari  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mstbtsksh


Sampai berita ini ditulis, akun Instagram Mayangsari baru mengunggah dua postingan. Foto pertama yang diunggah Mayangsari merupakan potret dirinya sedang berada di jalanan luar negeri sembari menenteng tas.

ig mayangsari  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mstbtsksh


"My first IG post," tulis Mayangsari pada foto pertamanya di Instagram.

Mengunggah foto pertama di Instagram, Mayangsari memilih menonaktifkan kolom komentarnya. Berbeda dengan postingan selanjutnya, Mayangsari telah membuka kolom komentar dan sederet komentar dari warganet dan selebriti memenuhi Instagram Mayangsari.

ig mayangsari  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mstbtsksh


Komentar dari rekan sesama selebriti seperti Ussy Sulistiawaty hingga Kristina dan Ingrid Kansil.

"Maknyoooossssss," komentar singkat dari Ussy Sulistiawaty.

"Selaluuuuuh kereeen buketu @mstbtsksh kesayangan," komentar Ingrid Kansil.