Brilio.net - Hati orangtua mana yang tak teriris ketika mendapati buah hati tercintanya mengalami sakit. Sementara itu, usia dari sang anak masih bisa dihitung dengan jari. Perasaan sedih pun melingkupi benak orangtua. Hal tersebut pun sempat dirasakan oleh deretan selebriti Tanah Air.

Masih tergolong bayi, anak selebriti Tanah Air ini harus mendapat perawatan intensif hingga opname. Sebagai orangtua, mereka berusaha memberikan penanganan terbaik sekaligus mendoakan kesembuhan. Kesedihan begitu tampak di raut wajah selebriti saat mendapati anaknya yang masih bayi harus mendapat suntikan hingga berbagai pengobatan.

Berikut 4 seleb yang buah hatinya mendapatkan perawatan intensif saat berusia bulanan dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (4/10).

1. Nirina Zubir.

 bayi seleb dirawat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@nirinazubir_

Loading...

Mantan VJ MTV, Nirina Zubir pernah dirundung kesedihan usai melahirkan buah hati pertamanya yang bernama Zivara Ruciragati Syarif pada Februari 2010 silam. Putri pertama Nirina dan Ernest Cokelat ini menderita penyakit kuning. Tak hanya itu, kadar bilirubin yang dimiliki Zivara ini masuk angka membahayakan.

Nirina dan Ernest pun mencari pertolongan kepada kerabat karena membutuhkan transfusi darah untuk buah hatinya. Kini buah hati Nirina ini tumbuh sehat.

2. Asri Welas.

 bayi seleb dirawat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@asri_welas

Aktris yang juga seorang desainer, Asri Welas harus mendampingi buah hati keduanya yang lahir pada 12 April 2017. Putra bungsunya yang bernama Rayyan Gibran Ridharaharja atau yang akrab dipanggil Ibran mengidap penyakit katarak di usia yang masih belia.

Katarak bersarang di kedua mata sang anak, Asri Welas dan suami pun memeriksakan dan ikut mendampingi Ibran. Operasi pengangkatan katarak pun telah berhasil dilalui. Kini Ibran tinggal menunggu proses penyembuhan di mana ia dibantu dengan kacamata.

3. Meisya Siregar.

 bayi seleb dirawat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@meisya__siregar

Kesedihan tak terbendung muncul di benak Meisya Siregar ketika mendapati dua buah hatinya dalam waktu berdekatan terserang penyakit. Kesedihan bermula saat putri kedua dari Meisya dan Bebi Romeo, Song Louisa Mu Khadijah yang harus opname di rumah sakit. Sang putri terserang virus di mana dirinya harus mendapat perawatan intensif.

Beberapa hari kemudian, anak terakhir Meisya pun ikut terserang penyakit. Bambang Ar Ray Bach yang masih kecil ini pun ikut terjangkit virus. Tak berhenti disitu, sebagai orangtua Meisya dan Bebi pun segera memeriksakan kesehatan putra bungsunya. Sang anak pun telah mendapat fisioterapi sebanyak tiga kali lantaran demam.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meisya Siregar (@meisya__siregar) pada

4. Fajar Alexa.

 bayi seleb dirawat © 2017 brilio.net-foto: twitter.com/@FajarALEXA

Pada 2013 silam, personel dari band Alexa ini harus menerima kenyataan bahwa buah hatinya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Putri penabuh drum ini divonis menderita Lymphoblastic Leukemia atau kanker darah putih. Vonis tersebut muncul usai melakukan cek darah saat Dala berusia sekitar 6 bulan. Setelah mendapatkan perawatan intensif, nyawa bayi bernama Amidala Keisha Arifan ini pun tak tertolong.

RECOMMENDED BY EDITOR