Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti Ricky Harun dan Herfiza. Baru-baru ini, Ricky Harun baru saja mengumumkan bahwa istrinya tercinta kini tengah berbadan dua. Pasangan ini mengumumkan kehamilan anak keempatnya hanya berselang delapan bulan usai kelahiran anak ketiganya.

Kabar bahagia itu sendiri pertama kali diumumkan melalui vlog keluarga Ricky Harun. Melalui kanal YouTube-nya, pria yang akrab disapa Kirun ini sedang menemani Herfiza memeriksa kandungannya di Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan. Tak hanya berdua, namun juga ditemani ibunda, Donna Harun.

Dalam video tersebut, kandungan Herfiza kini telah memasuki usia 7 minggu 2 hari. Dokter mengungkapkan saat ini detak jantung janin sudah ada.

istri kirun hamil © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricky Harun

Loading...

"Waktu sebulan abis ngelahirin, udah dibilangin pasang spiral. Kan boleh untuk menjaga jarak anak satu ke anak lain. Cuma malas-malasan ke dokter, jadinya tembus lagi," tutur seperti dikutip dari YouTube Ricky Harun, Kamis (15/8).

Sementara itu, perkiraan kelahiran anak keempat pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini sekitar bulan Maret 2020 mendatang. Hari Perkiraan Lahir (HPL) 3 Maret sampai 24 Maret 2020.

istri kirun hamil © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricky Harun

"Kita akan punya baby baru lagi. Doain semoga Fiza diberikan kesehatan, kandungannya juga. Dan bisa sehat sampai lahirin," tambahnya.

Seperti diketahui, pada bulan Desember 2018 lalu, Herfiza baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan terbaru Ricky Harun kemudian mendapat beragam respons warganet. Ucapan selamat serta doa menyertai ibu dan si kecil sampai kelahiran.

"Selamat ya mba Herfiza.. semoga slalu sehat kandungannya," tulis @zalfa_talita.

"Selamat bang Kirun dan kak fiza. bentar lgi kaya keluarga gen halilintar nih," komen @aisyahkurnia_11.

"Selamat untuk anak ke 4nya," sambung @de.peee.

RECOMMENDED BY EDITOR