Brilio.net - Kasus 'ikan asin' masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Kasus ini berdampak pada King Faaz, anak dari pasangan Fairuz dan Galih Ginanjar. King Faaz menjadi bahan bully di sekolahnya. Mendengar kabar mengenai anaknya jadi korban bully, Sonny Septian pun geram.

Ditambah lagi Sonny Septian semakin marah saat mengetahui tanggapan Barbie Kumalasari soal anak sambungnya itu. Amarah Sonny ditumpahnya melalui instagram pribadinya.

Barbie sendiri menyebut bahwa aksi bully yang didapatkan King Faaz merupakan resiko yang ditanggung atas viral nya video 'ikan asin'. Lewat instagram pribadinya, Sonny Septian terlihat benar-benar marah atas tanggapan yang diberikan Barbie tentang kasus bully King Faaz.

 

Sonny Septian marah King Faaz instagram






foto: Instagram/@sonnyseptian

"Anak saya di bully, Ya resiko lah! Itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu? Seperti itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tulis Sonny dilansir brilio.net dari akun Instagram @sonnyseptian, Rabu (14/8).

Sonny Septian marah King Faaz instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Sebelumnya Barbie dimintai tanggapan perihal kasus bully yang dialami oleh King Faaz. Kata Barbie, itu adalah resiko atas video viral 'ikan asin' yang dibuat oleh ayah King Faaz sendiri yakni Galih Ginanjar.

"Ya risiko lah, namanya anak-anak pasti seperti itu. Makin viral beritanya psikis anak kena," ujar Barbie.