Brilio.net - Nama Barbie Kumalasari ikut menjadi perbincangan hangat seiring dengan viralnya kasus ikan asin yang dilontarkan sang suami, Galih Ginanjar. Kasus tersebut menyeret hingga ke ranah hukum. Dikaitkan dalam kasus ujaran ikan asin, nama Barbie Kumalasari terus jadi sorotan.

Barbie Kumalasari beberapa kali menuai kontroversi. Saking kerapnya menjadi perbincangan, tak sedikit yang menanyakan mengenai status pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Seperti yang diketahui bahwa Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menikah sirih. Lalu apakah sekarang pernikahan keduanya telah diakui negara?

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (11/7), hal ini mendapat tanggapan langsung dari Barbie Kumalasari.

"(Pernikahan) Baik-baik saja. Masih nikah siri kan. Belum ada peresmian sampai sekarang. Dari kemarin juga masih nikah siri," ungkap Barbie.

Tak hanya itu saja, sempat beredar kabar bahwa orangtua Barbie Kumalasari tak setuju hubungannya dengan Galih Ginanjar'. Bahkan ia dikabarkan berseteru dengan ibundanya.

"Oh... Itu mah berita lama yang dinaik-naikin. Sudah nggak ada masalah sama orangtua. Sudah aman semua kok," kata Barbie Kumalasari yang dilansir dari kapanlagi.com, Kamis (11/7).

Baru-baru ini publik juga dikejutkan dengan pernyataan mantan suami Barbie Kumalasari, Bagus. Di mana ia mengatakan menyesal telah menikah dengan Barbie Kumalasari. Bahkan ia sangat menyesal karena telah membuang-buang masa mudanya untuk orang yang salah.

"Menyesal. Karena di usiaku yang produktif harusnya bisa melanjutkan kuliah atau kerja. Itu semua terhalang gara-gara dia. Menyesal itu aja sih dulu harusnya aku bisa berkarya," ujar Bagus yang dilansir dari kapanlagi.com, Kamis (11/7).