Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu sempat membuat heboh publik lantaran mengunggah sebuah foto. Foto tersebut beberapa artis yang sedang menjadi bintang tamu di program acaranya. Ada Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Elly Sugigi, Ivan Gunawan, dan artis lainnya.

Unggahan Ruben Onsu menjadi sorotan karena foto Barbie Kumalasari yang berdiri di pojok samping Ivan Gunawan dipotong atau crop. Kejadian tersebut sempat membuat Barbie meradang. Ia pun sempat mempertanyakan kenapa Ruben melakukan semua itu.

Selang beberapa waktu, Ruben Onsu pun memberikan tanggapan langsung. Kalau ia tak ada niatan untuk menghilangkan sosok Barbie Kumalasari di foto.

"Enggak ada niat nge-crop. Gua juga santai-santai aja. Kita disitu (acara talkshow) ngobrol juga," jelas Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (18/9).

Kini hal tersebut kembali terulang. Seolah ingin membalas dendam, Barbie Kumalasari mengunggah sebuah foto bersama rekan seleb di acara Ruben. Namun foto tersebut jadi sorotan karena menghilangkan wajah Ruben Onsu di foto.

Barbie Kumalasari crop Ruben Onsu instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

"Indahnya dgn ortu @brownis_ttv @melaney_ricardo @boiyenpesek @ayutingting92," tulis Barbie Kumalasari dilansir brilio.net dari akun Instagram @barbiekumalasari.

Foto yang diunggah oleh Barbie Kumalasari pun berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak penghuni Instagram yang menyebutkan kalau Barbie Kumalasari sedang balas dendam. Tak sedikit juga yang menganggap kalau Barbie Kumalasari hanyalah panjat sosial atau pansos. Hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai kebenaran maksud dari foto Barbie.

"Ngecrop nyaa sengaja bgtt.. Di sisain tangan nyaa.. Wkwkwkwkw... Type pendendam rupanya," kata akun @ndy_nastikarien.

"Balas dendam, koko @ruben_onsu di crop ckckkc gokil," tutur akun @anisa.wulan01.

"Bales dendam ya, odhl kan yg crop kmrn Asisten nya, Kk Ruben Org nya baik. Kenpa juga ya Kk bensu msh d Undang ke bronis," sahut akun @_ekaoct.

"Balas dendam,,rupa nyaa di crop nya foto ruben," komentar akun @sanah241.

"Cie crop poto ruben biar masuk berita lagiwk," ujar akun @vnss21.