Brilio.net - Barbie Kumalasari tampaknya selalu berhasil menghadirkan sesuatu yang baru dalam tubuhnya. Setelah berhasil mengubah dan menurunkan berat badannya, baru-baru ini Barbie tampil beda dengan lesung pipi di wajahnya.

Istri Galih Ginanjar itu memang diketahui melakukan operasi pada bagian pipi. Kini dapat dilihat Barbie memiliki lesung di kedua bagian pipinya. Dilansir dari kapanlagi.com, Barbie mengaku banyak yang memuji penampilan barunya kini.

"Ya, banyak yang bilang sih bagus ya cuman kan karena masih baru ya jadi kayak masih kaku kayak celong banget," kata Barbie Kumalasari seperti dikutip dari kapanlagi.com Senin (16/9)

kumala lesung © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Loading...

"Nanti kalau udah beberapa hari baru kelihatan natural gak terlalu bolong banget lebih rapet lebih ngisi ya udah kebayang sih lucu gitu," sambungnya.

Selain itu, dengan adanya lesung pipit di pipinya, Barbie Kumalasari mengaku semakin percaya diri. Menurutnya, lesung pipit tersebut membuatnya tampil dengan gaya yang berbeda.

kumala lesung © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

"Ya, menurut aku kalau cocok di wajah pasti tambah pede lah, jadi sesuatu yang beda aja kayak penampilan baru," ujarnya.

Barbie Kumalasari jalani operasi pembuatan lesung pipit di pipinya tersebut ternyata tanpa seizin dari sang suami, Galih Ginanjar. Namun, ia mengaku tak ada masalah dengan Galih. Bahkan, ia malah disebut semakin seksi.

"Nggak, langsung aja tanya. tapi galih bilang bagus tambah seksi," paparnya.

RECOMMENDED BY EDITOR