Brilio.net - Ruben Onsu merupakan selebriti yang aktif menjadi presenter di beberapa program acara. Tak heran kalau ia sering membagikan foto kegiatannya di akun Instagram. Entah sekadar promosi atau berbagi keceriaan dan momen pentingnya. Pada Selasa lalu, Ruben mengunggah potret kebersamaannya dengan deretan bintang tamu di programnya.

Namun, pada foto itu terlihat ada satu artis yang tidak disertakan oleh Ruben Onsu. Rupanya, Barbie Kumalasari yang pada saat itu menjadi bintang tamu, fotonya dipotong oleh Ruben Onsu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 


Merasa tak terima, Barbie Kumalasari lantas menegur Ruben Onsu di kolom komentar. Ia menanyakan kepada Ruben, mengapa foto dirinya dipotong. "Beb kok ftku di crop?" tanya Barbie Kumalasari.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu menjelaskan bahwa ia tidak memiliki maksud untuk menghilangkan Barbie Kumalasari dalam foto yang diunggahnya.

"Enggak ada niat nge-crop. Gua juga santai-santai aja. Kita disitu (acara talkshow) ngobrol juga," jelas Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (6/9).

Terkait komentar Barbie Kumalasari pada foto tersebut, Ruben Onsu menyalahkan Barbie Kumalasari. Ruben Onsu menilai komentar yang dilontarkan Barbie Kumalasari memicu reaksi dari warganet.

"Si Barbie-nya komen, ya dianya juga yang mancing-mancing orang," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu kemudian menuturkan bahwa dirinya tak menghiraukan komentar warganet. Dengan kesibukkannya sebagai artis sekaligus pebisnis, Ruben mengungkapkan tak punya waktu untuk memikirkan hal tersebut. "Enggak nanggepin, urusan gue banyak banget," tutup Ruben Onsu.