Brilio.net - Sampai saat ini publik masih santer membicarakan segala gerak-gerik Barbie Kumalasari. Bagaimana tidak? Ia selalu menarik perhatian publik dengan segala kontroversinya. Mulai dari rumah, tokoh berlian, sampai dengan barang-barang yang ia kenakan. Selain itu Barbie Kumalasari juga ikut 'terseret' kasus yang membelit suaminya, Galih Ginanjar soal ujaran ikan asin.

Kehidupan Barbie Kumalasari benar-benar 'ditelanjangi' publik dalam dua pekan terakhir ini. Setelah heboh dengan rumah sewaan dan rumah aslinya yang lokasinya masuk gang, Barbie kembali bikin heboh.

Barbie Kumalasari mengaku memiliki toko yang menjual berlian. Bisnisnya ini tak terlepas dengan kegemarannya dia mengoleksi berlian. Bahkan baru-baru ini, dalam tayangan di salah satu program televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Barbie hadir untuk menjadi bintang tamu.

Kala itu Raffi Ahmad bertanya kepada Kumalasari tentang keaslian berlian yang dimilikinya. Barbie pun mengaku memiliki berlian asli 30 karat. Tak hanya berlian 30 karat, istri dari Galih Ginanjar itu juga mengaku memiliki berlian sebanyak 1.600 karat.

Namun, baru-baru ini fakta terungkap terkait kebenaran toko berlian tersebut. Seperti dilansir Kapanlagi dari transtvofficial, terungkap bahwa Barbie bukanlah pemilik toko perhiasan itu. Pemilik asli toko yang bersedia diwawancara, tetapi tak mau menunjukkan wajahnya. "Biarin aja dia ngaku-ngaku, " katanya dikutip brilio.net dari Kapanlagi. 

Loading...

Baginya, tak ada masalah jika Barbie mengaku bahwa toko perhiasan miliknya adalah milik Barbie. Sebab, baginya hal tersebut sama sekali tidak benar. Karenanya, ia pun enggan mempermasalahkan dan memperkarakan hal tersebut.

"Cuma maksud saya, saya tidak mau di ekspose. Saya juga tidak mau dia mau bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja, gitu aja," ujar sang pemilik asli.

RECOMMENDED BY EDITOR