Brilio.net - Nama Barbie Kumalasari tengah ramai diperbincangkan publik baru-baru ini. Ia menjadi sorotan dalam kasus perseteruan antara suaminya, Galih Ginanjar dengan mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Salah satu topik yang mencuri perhatian dari dirinya ialah berlian miliknya yang diduga bukan berlian asli. Hal itu terungkap dari video YouTube yang diunggah oleh seleb Jessica Iskandar berjudul "Punya Barbie asli ga? Apa berlian-berlianan?" beberapa waktu yang lalu.

Seperti dikutip brilio.net dari video YouTube @YesiscaIskandar, Selasa (3/7), Barbie Kumalasari mengaku memang memiliki hobi mengoleksi berlian mewah. Tak hanya itu, ia juga mengaku memiliki sebuah toko berlian.

berlian barbie kumalasari © 2019 brilio.net

Jessica Iskandar yang penasaran dengan berlian milik Barbie kemudian menanyakan satu per satu berlian milik Barbie. Dalam video, Barbie tampak tengah mengenakan tiga cincin berlian di jari tangan kanan dan dua di jari tangan kirinya. Menurutnya, harga cincin tersebut tak ada yang murah, mulai dari Rp 100 juta hingga miliaran.

Loading...

berlian barbie kumalasari © 2019 brilio.net

Jessica Iskandar kemudian penasaran dengan cincin yang diklaim 30 karat yang dikenakan di jari tengah kanan Barbie. Jessica pun menanyakan harga cincin tersebut. Menurut Barbie, cincin itu berharga miliaran rupiah, meskipun pada akhirnya Barbie enggan mengungkapkan harga detailnya.

"M lah, tapi nggak usah disebutin," ujar Barbie Kumalasari.

berlian barbie kumalasari © 2019 brilio.net

Merasa janggal karena terlihat seperti palsu, Jessica kemudian menanyakan keaslian berlian milik Barbie. Jessica bahkan menyebut berlian milik Barbie seperti mainan.

"Ini kok kelihatan kayak barang palsu sih? Ringan banget kayak mainan," komentar Jessica Iskandar.

Dengan nada santai, barbie pun menegaskan bahwa semua berlian miliknya adalah berlian asli. Menurutnya, berlian asli atau palsu dapat mudah dibedakan, yakni dari kilaunya.

"Kan berlian asli atau palsu dari kilaunya aja udah kelihatan," bantah Barbie.

berlian barbie kumalasari © 2019 brilio.net

Tak hanya menanyakan harga berlian yang dibawa Barbie, Jessica Iskandar juga menanyakan sejumlah harga barang lain yang dibawa Barbie, seperti jam tangan, sepatu, hingga pakaian. Menurut pengakuan Barbie, harga barang-barang tersebut tak kalah mahal dengan harga berlian.

Ketika melihat isi mobil, sejumlah berlian juga terlihat di dalamnya. Sang suami Galih Ginanjar pun tampak keluar dari dalam mobil itu. Barbie dan Galih Ginanjar pun kembali memamerkan berbagai jenis berlian itu beserta harganya yang diakui miliaran.

berlian barbie kumalasari © 2019 brilio.net

Tak hanya Jessica Iskandar, keaslian berlian milik Barbie Kumalasari juga diragukan oleh Hotman Paris, pengacara yang kini tengah berseteru dengannya. Hotman Paris merasa ada yang janggal pada berlian milik Barbie Kumalasari. Ia menilai berlian itu sebesar 30 karat.

Bahkan, Hotman sampai menantang Barbie Kumalasari untuk membuktikan keaslian berlian 30 karat itu. Meski pada akhirnya, Barbie Kumalasari menolak tantangan tersebut karena merasa tak ada gunanya.

Berikut video lengkap mengenai koleksi berlian Barbie Kumalasari. 

RECOMMENDED BY EDITOR