Brilio.net - Barbie Kumalasari memang tak pernah ada habisnya jadi perbincangan publik. Seperti baru-baru ini, selain di Indonesia, Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun. Hal tersebut diungkapkannya dalam vlog bersama Boy William.

Tak berselang lama kemudian, Boy kembali membuat video YouTube bersama istri Galih Ginanjar. Dalam kesempatan itu, Boy masih membahas mengenai kehidupannya di Negeri Paman Sam itu.

"Biasa emang berapa jam sih ke Amerika?," tanya Boy.

Dengan spontan, Barbie pun mengungkapkan perjalananya ke Amerika hanya menempuh waktu delapan jam saja. Namun Barbie tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai maskapai yang digunakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Loading...

"Waktu itu sih gue delapan jam, cepet deh gue waktu itu," tuturnya.

Rupanya, pertanyaan Barbie tersebut mengundang sejumlah komentar dari para selebriti, salah satunya pengacara kondang Hotman Paris. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman menyinggung soal pernyataan Barbie jika ke Amerika dengan pesawat bisnis class bisa ditempuh 8 jam.

"Hah? Hotman sudah keliling dunia dengan bisnis class! Dia bilang kelas bisnis lebih cepat tibanya dari kelas ekonomi?," ujar Hotman seperti dikutip brilio.net, Minggu (22/9).

Pria 59 tahun ini tampaknya terkejut dan tak habis pikir dengan pernyataan yang dilontarkan Barbie. Pasalnya menurutnya mau kelas bisnis atau kelas ekonomi akan sampai tujuan dalam waktu yang sama, pasalnya masih dalam satu pesawat yang sama.

barbie 8 jam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Setahu saya kelas bisnis dan ekonomi sama-sama tiba karena dalam pesawat yg sama? Ha ha ha ini teman nya musuhku ini! Rupanya cara berpikirnya sama! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika? Kok bisa lupa pesawat apa?," sambungnya.

Dilansir dari berbagai sumber, perjalanan Indonesia ke Amerika sendiri biasanya memakan waktu selama 18 jam, bahkan bisa lebih dari 20 jam. Ini sangat berbeda dengan fakta yang diungkapkan oleh Barbie jika perjalanan ke sana hanya 8 jam saja.

Unggahan Hotman kemudian mendapat beragam respons warganet. Selain kritikan pedas, banyak pula warganet yang berpikir positif mengenai hal ini.

"Gua ke us sekitar 20 jam e lebi, lah situ 8 jam pakek apaan njerrr hahaha," tulis akun @andrewilliamm_.

"Mungkin dia kira ke jogja naek kereta kali ya 8 jam," sambung akun @gitashintyaa.

"Whaat??? Eyke dari Semarang ke Malang naik kereta 10 jam lhoo. Ini dari indo ke US pesawat cuma 8 jam. Perasaan Malang cuman sini aje. Amerika sebelah sono. Salah siapa dah?," komentar akun @kristin_ferda.

"Ya alloh spontan ngakak dong aku tuh...mana ada ke amrik 8jam merem kali 8 jam.," tutup akun @amiliarakhma.

RECOMMENDED BY EDITOR