Brilio.net - Kabar Barbie Kumalasari sepertinya memang tak ada habisnya. Namun sayang, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini selalu muncul dengan berita-berita miring.

Setelah beberapa waktu silam dirinya sempat terlibat perseteruan dengan Rey Utami dan Pablo Benua, kini artis berlesung pipit itu dikabarkan tengah berseteru dengan Billy Syahputra. Percekcokan itu sendiri terjadi dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang ditayangkan di sebuah stasiun TV swasta pada Jumat (20/9) kemarin.

Hal tersebut bermula ketika beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari mengomentari kehidupan Billy Syahputra. Ia mengatakan bahwa jangan sampai karena perempuan, karier Billy Syahputra jadi hancur.

"Aku nggak ngerasa ngebully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan Bang Billy itu kariernya susah payah. Jangan sampai gara-gara pasangan, kariernya hancur," ujar Barbie kepada Kapanlagi seperti dikutip brilio.net, Sabtu (21/9).

billy-barbie © 2019 brilio.net berbagai sumber

Loading...

foto: kapanlagi.com

Istri Galih Ginanjar ini mengaku sebenarnya sudah cukup lama menyimpan kritik tersebut untuk Billy. Meski begitu, Barbie mengungkapkan bahwa sebetulnya ia hanya ingin memberikan masukan positif untuk karier adik Olga Syahputra itu.

Sementara itu, Billy sendiri tidak mau banyak berkomentar terkait masalah tersebut. Adik mendiang Olga ini justru menjadikan konflik tersebut sebagai saat untuk saling introspeksi diri.

"Nggak ada apa-apa. Saling introspeksi diri, sabar, istighfar jangan gegabah. Kita sebagai manusia itu saling memaafkan," pungkas Billy.

RECOMMENDED BY EDITOR