Brilio.net - Belum lama ini Barbie Kumalasari sari sedang melakukan rekaman, tepatnya Rabu (31/7). Barbie Kumalasari melakukan rekaman dengan grup musik Kaka Band yang bertajuk Cinta Sejati. Kegiatan barunya ini menarik perhatian warganet.

"Take vokal Cinta Sejati feat KK Band," tulis Barbie di Instagram.

Dalam unggahan itu, Barbie tampak merahasiakan lagu yang sedang dinyanyikannya itu dengan mematikan suara video tersebut.

Kegiatan barunya itu mendapat sorotan publik. Tudingan aji mumpung pun kini tertuju kepada Barbie. Soalnya, saat sang suami tengah berada di balik jeruji besi, ia justru sibuk di dunia hiburan.

Tak berselang lama dengan ramainya unggahan Barbie, suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian mengunggah catatan di Instagram yang diduga kuat oleh warganet terkait aktivitas terbaru Barbie itu.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat pagi orang orang baik.. Doakan yang baik baik kepada sesama mu #sonsep

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sonny Septian (@sonnyseptian) pada

"Selamat pagi orang orang baik..

Doakan yang baik baik kepada sesama mu ," tulis Sonny dalam unggahannya.

Unggahan Sonny pun mendapat respons beragam dari warganet.

"Allah itu Maha Adil, yg dihina tetapi malah terlihat semua kebaikanya, yg menghina malah terbuka semua keburukanya...tabur tuai...selalu suka sm pasangan ini, apaadanya dan g lebay....," tulis @kusuma8676

"Awalnya sii modus minta maaf ujg2nya mo promosi album...mnding srh istrinya keramas dlu biar g lepek rambutnya barbie2an ," ujar @lia_arliani18

"Bener bgt son orang stress,ya kayak gitu,urat malunya udah putus tuh orang ‍‍," timpal @fadia_arafiq.se.mm

Sebelumnya Barbie Kumalasari sempat menyampaikan bahwa sang suami juga memiliki kegiatan positif selama masa tahanannya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (1/8), Kumalasari mengatakan jika kondisi suaminya di penjara saat ini cukup baik. Bahkan, ia mengungkapkan jika Galih Ginanjar juga menulis lagu di dalam sel.

"Galih bikin lagu sama temen-temennya di sel, alhamdulillah dapet temen-temennya baik semua care semua sama Galih ada bang Kobra dari Kaka Band, dia yang nyiptain lagu jadi ngisi kegiatan luang selain lebih taat beribadahnya," kata Barbie Kumalasari yang dilansir dari kapanlagi.com.

RECOMMENDED BY EDITOR