Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Rosa Meldianti? Belakangan ini nama penyanyi dangdut ini memang kerap jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik.

Namanya pun semakin melambung lantaran sejumlah kontroversi. Salah satunya seperti kegemarannya mengunggah video goyang ular dengan gaya busana yang seksi. Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Meldi ini memilih cuek.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Meldi kembali menggemparkan publik. Ini terkait unggahannya terbarunya. Dalam foto itu, Meldi mengkolase enam fotonya dengan berbagai ekspresi.

meldi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

"Knpa klo aku cantik orng2 ga terima sih," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (27/9).

Ya, pada postingannya Meldi memuji dirinya adalah wanita yang cantik. Ia justru mengatakan mengapa banyak orang yang tidak menerima dengan kecantikannya ini.

Unggahan Meldi ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka justru melontarkan sindiran kepada Meldi. Duh, ada-ada aja nih.

"Karna yg cantik gaakan ngakuin dirinya cantik," tulis @erlnchylstr.

"Org cantik mah gak butuh pengakuan, yg butuh pengakuan biasanya org jelek yg merasa dirinya cantik. Ya kayak contoh foto di atas," sambung @rizkyah_2.

"Bukan gak terima cuman gak sesuai realitanya aja gtu," komen @ismii_hkc.

"Cantik klo liat nya pakek sedotan," tulis @lutfi_ardiansyah19.