Brilio.net - Insiden Baim Wong dengan Kakek Suhud semakin memanas. Setelah cuplikan video yang memperlihatkan Baim Wong sedang menegur pria tua beredar di media sosial, kini nama Baim Wong semakin disorot.

Bagaimana tidak, sosok Baim Wong yang dikenal senang membantu orang dan ramah, tiba-tiba saja membuat kaget publik karena tampak jengkel dan sedikit keras ketika menegur seorang kakek.

Baim Wong sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut. Ia beralasan bahwa dirinya sudah menegur dengan baik, namun karena Kakek Suhud masih mengikutinya hingga ke rumah, Baim Wong pun merasa risih dan kesal. Di sisi lain, diakui oleh Kakek Suhud dia tidak mengemis kepada Baim melainkan menawarkan buku dagangannya.

Mengetahui ayahnya viral di media sosial, anak Kakek Suhud yaitu Dodi ikut berbicara mengenai peristiwa ayahnya dengan Baim Wong. Dalam sebuah wawancara, Dodi mengaku sakit hati, marah, dan kesal sebab sang ayah diperlakukan tidak baik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

baim wong minta maaf ke kakek suhud © 2021 Instagram

foto: Instagram/@gerakmenebarkebaikan

"Namanya sayaa anak, sakit hati juga, ya. Di sana kan bapak saya bukan minta-minta, kan. Cuma jual buku, nah mungkin timingnya kurang tepat kali, ya. Tiba-tiba dia menawarkan buku gitu, langsung marah-marah katanya dia minta-minta," ungkap Dodi dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi.

"Ya, pasti kita sebagai anak marah juga. Kesel ya, kan," tambahnya.

Adanya kejadian itu membuat Baim Wong meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya. Secara terbuka Baim Wong mengaku kesalahannya karena telah memarahi Kakek Suhud dan mengecewakan banyak orang.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..

Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini ..," tulis Baim Wong dikutip dari Instagram @baimwong, Rabu (13/10).

"Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..," katanya.

baim wong minta maaf ke kakek suhud © 2021 Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Baim Wong juga menambahkan pesan untuk Kenzo Eldrago bahwa jangan pernah menanggapi kejadian ini sebagai kesalahannya. Baim mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diberi nikmat, sekaligus akan belajar lebih baik lagi.

"Untuk Kenzo Eldrago .. Moment ini ada ketika km lahir..

Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan ..," jelasnya.

"Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini..

Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. u anakku. Maap ya semuanya," pungkas Baim.

Postingan permintaan maaf Baim Wong ini juga mendapat atensi dari warganet. Mereka memberikan tanggapannya di dalam kolom komentar.

"Tetap semangat, mengakui kesalahan adalah yg terbaik, semua pasti punya salah, semangat kk baim ," tulis @ocha_viea06.

"Semangat.. BG Baim.. setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan.." tambah akun @oktavia.pipit.758.

"Di beri hati yg masih menyadari kesalahan kita itu adl nikmat bang,dan itu hidayah dr Allah.. berarti Allah sayang ," komentar akun @hania_syakira_.

"Tidak ada manusia yg sempurna, khilaf itu lumrah milik manusia.... Smoga segera selesai masalahnya yah," kata @sulis.makeupart.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR