Brilio.net - Pernikahan dini alias merajut rumah tangga di usia muda banyak dilakukan para selebritis Tanah Air. Alasannya sih beragam. Ada yang ogah lama-lama pacaran. Ada juga yang ingin membangun rumah tangga sedari muda, dan lain sebagainya.

Tapi istilah pernikahan dini nggak ada dalam kamus hidup penyanyi Vidi Aldiano. Dirinya masih fokus terhadap karier sebagai penyanyi. “Gue tuh tahun ini baru 26 loh ya. Nanti dulu lah, masih banyak yang pingin gue capai, sendirian,” ucap Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

Vidi Aldiano © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ vidialdiano.

Menurutnya, di usianya yang baru menginjak 26 tahun ini masih belum matang untuk membina rumah tangga. Dirinya mengaku masih banyak hal yang ingin dikerjakan ketimbang memikirkan pernikahan.

Padahal, Vidi sudah punya gandengan lho. Namun saat disinggung mengenai masalah pernikahan, Vidi justru menjawab soal pekerjaan. Bukan berarti ia nggak serius pacaran dengan kekasihnya sekarang, penyanyi dan artis Sheila Dara Aisha. “Emang jelas komitmen kami seperti apa. Kerja itu prioritas utama dulu,” ucapnya.

Vidi Aldiano © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ vidialdiano.

Masih banyak hal yang ingin dicapai Vidi sebelum memutuskan untuk menikah. “Kerja itu prioritas, nanti dulu (nikah) sumpah nanti dulu,” tegasnya.

Beruntung kedua orang tuanya tidak pernah menyuruh Vidi untuk cepat menikah. Sang kekasih juga mengatakan tidak pernah meminta untuk menikah dalam waktu dekat. Pelantun lagu Status Palsu ini menegaskan, sekarang belum siap berkeluarga dan menjadi seorang ayah.

Vidi Aldiano © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@brilio.net

“Suka anak-anak, tapi belum siap. Gue tahu lah kapabilitas gue, sekarang kalau punya anak, belum siap. He he he,” katanya.

Jadi kapan dong siapnya?