Brilio.net - Tak ingin berdiam diri mengetahui banyaknya masyarakat yang terdampak virus corona, membuat penyanyi cantik Raisa Andriana terdorong untuk berpartisipasi dalam membantu mereka.

Istri Hamish Daud itu pun kemudian memutuskan untuk melelang barang-barang kesayangannya. Nantinya, uang dari hasil lelang tersebut akan didonasikan sepenuhnya kepada mereka yang membutuhkan.

Hal tersebut terungkap dari sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Usut punya usut, salah satu barang yang dilelang adalah dress yang bersejarah baginya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jam 4:30 nanti aku bakalan IG live & lelang beberapa barang utk charity. Salah satu yg mau aku lelang adalah dress special dari @bramantawijayapinklabel ini. Sedih juga siih krn banyak sejarahnyaa, aku ajak jalan2 pas bulan madu jugaaa dan krn all size, waktu hamil 9 bulan juga pake dress ini buat ke kawinan. I love this dress and I hope you love it too! (ps: yg kanan gak di lelang! )

A post shared by @ raisa6690 on

Dikatakan bersejarah karena bagi Raisa, dress tersebut menjadi salah satu saksi bisu dari momen bulannya madunya dengan sang suami.

Loading...

"Salah satu yg mau aku lelang adalah dress special dari @bramantawijayapinklabel ini. Sedih juga siih krn banyak sejarahnyaa, aku ajak jalan2 pas bulan madu jugaaa dan krn all size," tulis Raisa seperti dikutip brilio.net pada Senin (11/5).

Tak hanya itu, Raisa juga menyebut jika dress tersebut dipakai saat dirinya hamil dan juga kerap dipakai ke acara kawinan.

"Waktu hamil 9 bulan juga pake dress ini buat ke kawinan. I love this dress and I hope you love it too!" lanjutnya.

Lebih jauh, tak hanya melelang dress, Raisa juga melelang kacamata. Kacamata ini merupakan salah satu kacamata kesayangannya.

Lewat Instagram Story-nya, pelantun lagu Kali Kedua itu pun lalu memberikan surat cinta kepada pemenang lelang barang miliknya.

"Kirim surat cinta buat pemenang lelang dress dan kacamata hari ini. Thank you so much @riri_nostic84 dan @natta_sya Senoga cocok sama barang2nya dan hasilsumbangannya juga berkah @armandmaulana04," tulis Raisa.

RECOMMENDED BY EDITOR