Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani seolah tak lepas dari perhatian publik, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui belakangan Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule asal Jerman bernama Antonio Dedola. Nikita pun sering mengunggah potret kemesraannya ke media sosial.

Baru-baru ini diketahui bahwa Nikita dan Toni telah menikah secara siri pada 22 Januari 2023 usai sang kekasih bule menjadi mualaf. Bersamaan dengan kabar tersebut, Nikita menyebut jika sang suami kini kabur dari rumah. Aktris 37 tahun ini juga mengatakan jika Toni pergi dari rumah dengan membawa sejumlah barang dan perhiasan.

"Pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian Kak Amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggalkan baju2 lamanya dia," tulis Nikita.

Hal tersebut diungkapkannya melalui unggahan media sosial. Sontak banyak warganet yang menuding Toni sebagai sosok pria tak modal dan hanya menumpang hidup dari Nikita Mirzani. Merasa tak terima dengan tudingan tersebut, Toni Dedola pun mengunggah klarifikasi melalui media sosialnya.