Brilio.net - Tuntutan untuk selalu tampil sempurna, membuat kaum Hawa rela melakukan apa saja demi tampil menarik. Mulai dari merawat diri hingga melakukan operasi kecantikan atau lebih dikenal dengan sebutan operasi plastik.

Melihat hasilnya yang memuaskan, operasi kecantikan pun saat ini kian populer di berbagai negara. Mulai dari mengubah kelopak mata hingga memperbesar payudara.

Bagi wanita, ukuran payudara memang jadi hal yang sangat penting. Beberapa wanita menganggap payudara yang besar dan kencang akan membuat percaya diri makin naik. Bentuk tubuh pun jadi terlihat makin ideal dan sempurna. Tak heran memperbesar payudara dengan operasi plastik kian populer di berbagai dunia.

Sayangnya, hal tersebut membuat sejumlah wanita berpayudara besar alami dituduh melakukan operasi plastik. Seperti yang dialami deretan selebriti berikut ini.

Jengah dengan tudingan miring tersebut, mereka rupanya punya cara unik untuk membuktikan keasliannya. Penasaran seperti apa caranya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/3) cara 6 seleb buktikan keaslian payudaranya.

1. Yoo Seung-ok.

seleb bukti asli © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@seungok_yu

Bertubuh atletis, Yoo Seung-ok cukup populer di dunia hiburan Korea Selatan sebagai model. Sayangnya, karena memiliki bentuk tubuh yang terlalu sempurna, banyak yang menduga bahwa ia telah melakukan operasi implan payudara. Membantah semua tudingan tersebut, Yoo Seung-ok akhirnya memberikan sebuah bukti. Dilansir dari dramafever, model sekaligus artis ini pun melakukan CT scan dan x-ray serta surat untuk membuktikan keaslian payudaranya.

2. Duo Serigala.

seleb bukti asli © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi

Banyak yang meragukan keaslian payudara pemilik goyang dribble ini karena ukurannya yang cukup mencolok. Tapi keduanya, Pamela dan Ovi, mengatakan payudaranya asli tanpa operasi. Pamela mengatakan ukuran ekstranya itu didapatkan secara genetik. Begitu juga dengan Ovi. Duo Serigala bahkan mengansuransikan payudara mereka. Tidak tanggung-tanggung nilai asuransi mereka mencapai Rp 1 miliar.

3. Lee Hyori.

seleb bukti asli © 2018 brilio.net

foto: Onehallyu

Sudah sejak lama Lee Hyori memang dikenal memiliki tubuh yang sangat bagus. Sayangnya, sejumlah haters justru menudingnya telah memperbesar payudaranya. Dilansir brilio.net dari Koreaboo, lantaran jengah dengan tuduhan itu maka istri Lee Sang-soon ini mendatangi dokter untuk membuktikan keaslian payudaranya melalui program 'Hyori Off the Record'. Hasilnya, melalui pemeriksaan X-ray menunjukkan tidak ada tanda-tanda implan pada payudaranya.

4. Jang Yoon Ju.

seleb bukti asli © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yoonjujang

Model cantik satu ini juga tak luput dari tuduhan telah melakukan operasi pada payudaranya. Tudingan ini muncul lantaran Jang Yoon-ju ukuran payudaranya terlalu besar sedangkan badannya cukup kurus. Tak tinggal diam, melalui program SBS Special Jang Yoon-ju berkonsultasi dengan dokter untuk membantah tudingan dari haters. Dokter mengatakan, tidak melihat adanya tanda-tanda transplantasi lemak dan dia yakin bahwa payudara Jang Yoon Ju alami, sebagaimana dilansir brilio.net dari Koreaboo.

5. Nikita Mirzani.

seleb bukti asli © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pada November 2016 lalu Nikita Mirzani menghebohkan publik lantaran membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya. Hal tersebut berawal dari banyaknya haters yang mempertanyakan keaslian payudaranya. Nikita lantas tertantang dan membuktikan keasliannya. Di hadapan dua lelaki, Nikita dengan santainya menawarkan payudaranya untuk dipegang.