Brilio.net - Banjir yang melanda Jakarta turut merendam kediaman sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya rumah aktor senior Roy Marten. Setelah banjir mulai surut, Roy Marten dan keluarganya mulai membersihkan rumah. Namun betapa terkejutnya saat ditemukan ular di dalam rumah.

Hal itu diungkapkan Gibran Marten. Dia mengunggah video ular berwarna hitam yang ada di dalam kamar.

"Ada uler dong di kamar. Dieee dieee dieeee," tulis Gibran Marten di Instagram story.

Banjir surut, ini penampakan ular ditemukan di rumah Roy Marten © 2020 instagram.com

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@gibranmarten

Tak hanya satu, tapi ada empat ular yang ditemukan di rumah Roy Marten usai banjir. Seperti diungkapkan Gading Marten melalui Instastory-nya. Ia mengunggah foto ular keempat yang ditemukan di rumah sang ayah.

"Ular ke-4 yang ditemuin di rumah bokap abis banjir!!! Die gue sih.. @gibranmarten," tulis Gading Marten di Instagram story.

Banjir surut, ini penampakan ular ditemukan di rumah Roy Marten © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@gadiiing

Sementara itu, akibat banjir yang terjadi, sejumlah perabotan di rumah Roy turut menjadi korban. Sebagian perabotan hancur.

"Beberapa perabotan nggak bisa selamat, hancur lah ya, terutama perabotan. Tapi TV nggak apa-apa," kata Roy Marten dilansir KapanLagi.com.

Roy Marten menceritakan detik-detik saat banjir terjadi di rumahnya. Saat malam tahun baru, dia bersama keluarga masih melakukan aktivitas bernyanyi di dalam rumah. Diketahui rumah Roy Marten berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Rumah kebanjiran, ya sudah mau gimana, hujannya gila begitu. Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 Januari. Saya lihat air naik, tapi naik di halaman doang, saya nggak pindahin mobil karena ya nggak apa-apa lah. Terus saya ketiduran, jam 5 dibangunin istri, banjir udah 1 meter di rumah saya, cepat banget," ungkap Roy.

RECOMMENDED BY EDITOR