Brilio.net - Bani Mulia membuat warganet bertanya-tanya lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pria berusia 41 tahun itu secara mengejutkan karena mengunggah potret kenangan kala menikah dengan Lulu Tobing dua tahun silam di Jakarta.

Jelas saja unggahan itu langsung menjadi perhatian publik. Seperti yang diketahui bintang sinetron Tersanjung itu melayangkan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Gugat cerai Lulu Tobing terhadap Bani Mulia terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Bani Mulia dan Lulu Tobing rujuk? Instagram

foto: Instagram/@banimmulia

Sekarang tiba-tiba saja Bani memperlihatkan momen berharga mereka, seolah-olah sebelumnya mereka tidak memiliki masalah. Pada unggahan itu pengusaha sukses ini menuliskan "Alhamdulillah ."

Unggahannya itu disambut hangat warganet, mereka senang jika dengan unggahan itu menandakan bahwa Bani Mulia dan Lulu Tobing rujuk kembali.

"Alhamdulillah ya Rabb... samawa ya Baniii dan Lulu... semoga kasih sayang Allah menyertai kalian sampai jannah," tulis @pritanastasia.

"Alhamdulilah, rujuk ya bang… smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan war Rohmah.. Aamiin ya Allah..," tulis @noca_meliala.

"Mas bani bersatu lagi sama mb lulu?Alhamdulillah, maa syaa allah tabarokallahikut seneng mas," ujar @putra_uj.

"alhamdulilah akhirnya pak Bani sama embak Lulu rujuk," timpal @naamelia.na.

"Astaga, merinding, kmrn aku tiba2 kepikiran mereka bedua, Alhamdulillah langgeng2 trus smpe akhir hayat!," kata @uppalight_yagami.

Bani Mulia juga mengunggah buket bunga kiriman dari orangtuanya, di Instagram Stories. Di buket bunga itu bertuliskan "Uu dan Bani yang tercinta, happy wedding anniversary. Love, ibu dan bapak."

Bani Mulia dan Lulu Tobing rujuk? Instagram

foto: Instagram/@banimmulia

Unggahan-unggahan itu seolah-olah memperlihatkan bahwa pasangan ini benar-benar telah kembali bersama alias rujuk.