Brilio.net - Nama Fuji semakin populer berkat kebersamaannya dengan mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah dan kakak ipar, Vanessa Angel. Semenjak kepergian Bibi dan Vanessa, Fuji menjadi salah seorang yang ada di garda terdepan melindungi dan merawat buah hati Bibi dan Vanessa, Gala Sky.

Pada tanggal 3 November 2022 kemarin, Fuji memperingati hari jadinya yang ke-20 tahun. Sehari sebelum momen ulang tahunnya kali ini, Fuji yang sekarang dikenal sebagai artis menyempatkan diri berziarah ke makam Bibi dan Vanessa Angel. Fuji menuliskan curahan hatinya menjelang ulang tahun (ultah) dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Fuji juga menjelaskan, dirinya sudah mandiri sekarang, termasuk telah memiliki penghasilan sendiri. Fuji menyebut jika ulang tahunnya yang ke-20 berbeda dari biasanya. Sebab tahun-tahun sebelumnya, Bibi yang selalu menyiapkan kejutan. Bagi Fuji, tahun ini perayaan ulang tahunnya terasa sangat kurang.

Kini, Fuji telah menginjak umur 20 tahun. Namun, bagaimana sih potret Fuji dari kecil sampai menjadi orang yang begitu dikenal? Berikut ini transformasi Fuji, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/11).