Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok balita yang dulu muncul dalam iklan susu ini. Gadis cilik dengan paras cantik ini memang cukup ikonik. Beberapa tahun berlalu, kini ia telah tumbuh dewasa dengan paras wajah yang nggak kalah menawannya. Pasca jadi bintang iklan, ia pun meneruskan kariernya di industri hiburan.

Kariernya di dunia hiburan cukup moncer. Di usianya yang kini beranjak remaja, ia sukses membintangi puluhan judul sinetron, film maupun web series nih. Ia menjadi salah satu aktris muda berbakat yang kebolehan aktingnya diakui di dunia entertainment.

Menginjak usia remaja, gadis cantik ini kini berpenampilan lebih dewasa. Ia tampil berani dengan gaya busana dewasa dan tak segan memamerkan lekuk tubuh indahnya. Tak heran kalau orang dibikin pangling sama transformasinya. Dari gadis cilik yang imut banget, kini penampilannya dewasa abis.

Penasaran dengan sosoknya saat ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/4), berikut 9 potret transformasi balita bintang iklan susu yang gaya busananya kini menuai atensi.