Brilio.net - Ira Wibowo sudah melalang buana di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 80-an. Di kehidupan nyata, kakak Ari Wibowo ini sudah pernah menikah dengan penyanyi sekaligus musisi Tanah Air, Katon Bagaskara pada 28 Oktober 1996 silam. Setelah belasan tahun hidup bersama, mereka memutuskan untuk berpisah. Tepatnya pada 18 Desember 2012, Ira dan Katon resmi bercerai.

Setelah bercerai dengan mantan suaminya. Ira Wibowo tidak pernah terdengar dekat dengan seorang pria. Namun belakangan ini dia menunjukkan 'pacar' baru yang menemaninya saat kondangan.

Rupanya 'pacar' yang dimaksud Ira Wibowo itu adalah anak sulungnya yang bernama Andhika Radya Bagaskara. Memiliki anak laki-laki yang sudah beranjak dewasa, potret kedekatan Ira dengan putranya itu memang terlihat seperti sepasang kekasih. Wajah yang cantik awet muda dan tampan semakin menambah kesan serasi pada ibu dan anak ini.

Berikut potret manis kedekatan Ira Wibowo dan putra sulungnya Andhika Radya Bagaskara, dirangkum brilio.net dari Instagram @irawbw, Selasa (10/1).