Brilio.net - Nama Ussy Sulistiawaty tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Istri Andhika Pratama ini dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi. Ussy Sulistiawaty memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak era 90-an.

Meski sudah banyak aktris pendatang baru, namun hingga kini ia masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Bahkan di usianya yang sudah menginjak kepala empat, bisa dikatakan Ussy memiliki paras yang awet muda. Pasalnya, sejak dahulu sampai sekarang paras Ussy tak banyak perubahan, justru kini penampilannya yang kerap disebut bak ABG.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, ibu lima anak ini mengunggah potret masa kecilnya. Rupanya sedari dulu, Ussy sudah memiliki alis tebal, senyum manis, serta rambut keriting. Yap, dari penampilan Ussy di masa kecil inilah membuat warganet heboh. Pasalnya, Ussy digadang-gadang bak kembar dengan putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama.

"hi mini ussy.. u doing great, keep moving (hai mini ussy.. kamu hebat, terus bergerak)," tulis Ussy, dikutip brilio.net dari Instagram @ussypratama, Selasa (24/1).

potret masa kecil Ussy Sulistiawaty © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Unggahan Ussy Sulistiawaty pun ramai dikomentari warganet. Selain memuji paras imutnya Ussy di masa kecil, tak sedikit juga warganet yang gagal fokus jika potret masa kecil Ussy sangat mirip dengan putra bungsunya versi cewe.

"Mirip anak bontot persi cewenya ," tulis akun @sri.wahyuni2903

"Saka versi cewe ini mah," komentar akun @

siti.mawaddah.1029

"Shaka versi cewe ," ujar akun @imazkurnia

"Mama ussy versi ceweknya mas saka ," komentar akun @nitadjapar

"Saka versi cewe iki persissss," tulis akun @mugi_hartanti