Brilio.net - Pada penghujung bulan April 2023 ini ada cukup banyak berita bahagia dari kalangan selebriti. Salah satunya pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya yang belum lama ini meresmikan pernikahannya di Indonesia. Tak mau ketinggalan, adik bungsunya, Clarissa Tanoesoedibjo sepertinya akan segera menyusul jejak kakaknya.

Baru-baru ini Clarissa yang berusia 26 tahun tersebut dilamar oleh seorang pria bernama Anthony Tjipto usai dua tahun menjalin asmara. Momen manis tersebut berlangsung di Los Angeles, California, yang merupakan kota yang menjadi saksi bisu pertemuan pertama mereka pada 2011 lalu.

"Kami pertama kali bertemu di LA pada 2011. Berhubungan kembali 10 tahun kemudian, juga di LA, dan mulai berkencan. Sungguh perjalanan yang luar biasa, tetapi disinilah kami, akhirnya bertunangan, kembali ke kota Los Angeles. Masih terasa sangat tidak nyata," tulis Clarissa dalam keterangan unggahan dengan bahasa Inggris.

Anthony melamar Clarissa dengan cara romantis, di tempat yang memiliki pemandangan indah dan dekorasi bunga mawar. Penasaran bagaimana momen romantis tersebut? Berikut sembilan momen Clarissa Tanoesoedibjo dilamar Anthony Tjipto di Los Angles, dihimpun brilio.net dari Instagram @clarissatanoe pada Sabtu (29/4).