Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Fariz Faizul (brl/guf)

06 Agustus 2019 11:01

Bajunya dibilang norak, ini jawaban menohok Nikita Mirzani

Menurut salah satu warganet, Nikita tidak seperti artis-artis lain yang kerap memakai jaket bulu mewah saat berlibur ke Eropa..

Bajunya dibilang norak, ini jawaban menohok Nikita Mirzani

View Image



Brilio.net - Seperti yang diketahui publik bahwa Nikita Mirzani baru-baru ini sedang berlibur ke Paris, Prancis. Tak hanya seorang diri, ia berlibur bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Dilansir dair Instagram @nikitamirzanimawardi_17, ia berangkat pada Kamis (1/8).

Selama di Paris, Nikita Mirzani mengunjungi berbagai destinasi wisata mulai dari Disneyland hingga restoran kelas atas. Liburan Nikita Mirzani di Paris semakin menjadi sorotan karena bertemu dengan penyanyi rock Lenny Kravitz. Pertemuan tersebut diabadikan dan diunggah ke Instagram pribadinya.

outfit nikita mirzani dibully netizen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Saat pertemuannya dengan Lenny Kravits di sebuah hotel, Nikita Mirzani mengenakan busana dengan motif bunga-bunga. Busana tersebut dipadukan dengan tas mewah. Penampilannya mengundang reaksi beragam warganet.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Paris

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (6/8), sebagian warganet memuji Nikita Mirzani. Namun ada juga yang menilai bahwa pakaian Nikita norak. Menurut warganet tersebut, Nikita Mirzani tidak seperti artis-artis lain yang kerap memakai jaket bulu mewah saat berlibur ke Eropa.

outfit nikita mirzani dibully netizen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Kok aku liat gaya nikmir diaris agak norak ya?Maaf ini hanya pendapatku sja, soalnya beda sama gaya artis sosialita kalau keluar negri gayanya waw kalau nikmir agak norak kayak lagi di bali aja nggak pake jaket yang tebel" itu yg sma ada bulu"nya." tulis @aisyasabina dengan membubuhkan emoticon peluk di akhir komentar, Senin (5/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

surround you

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Mengetahui komentar tersebut, Nikita Mirzani tak mau tinggal diam. Pemain film 'Jakarta Undercover' itu menanggapi komentar tersebut dengan respons menohok.

"Mbak ini lagi summer. Lu gila gue disuruh pakai jaket bulu-bulu, mau gue mati kepanasan. Mana ada ke Bali pakai baju sama heels tinggi gitu. Gila kali ini orang, baju gue aja udah 65 jt sendiri harganya. Banyak-banyak makan selom deh jangan ikan julung-julung mulu elo telen." balas Nikita Mirzani.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Nikita Mirzani Fashion Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE